Photobucket
Saturday, April 24, 2004,10:23:00 PM
Thanks God.....
Hari ini rencananya gue mau ke mall cinere buat hair mask dan ngurusin kartu simpati gue yg terkatung2 selama berhari2. Huhuhu udah 3 hari gue kehabisan pulsa dan nggak berani ngisi karena takut kalo2 migrasi gue udah beres.. tau2 pulsa gue ilang begitu aja :(

Tapi sekitar jam 5 gerimis mulai turun dan akhirnya menjadi ujan yg ghede banget. Entah mengapa, malam ini gue maksa banget pengen keluar, padahal biasanya... gue paling malas keluar kalo udah ujan2 begini.. apalagi gede banget.

So.. sekitar jam 6 lewat, kelar mandi... gue idupan mobil. Lumayan lama juga, karena mobilnya jarang dipake tapi... :P hehehe jarang dipanasin. Setelah dipanasin bentar.. gue jalan. Tapi baru juga nyampe di pos satpam... "Duar..." bunyi mobil kenceng banget... berasanya gue nabrak trotoar deket pos satpam. Spontan gue ngomong SH**T.. ampe berkali2. Nggak habis pikir... kemana penglihatan gue.. kok bisa sampe nabrak2?? :((. Gue turun bentar.. ngeliat seberapa parah kerusakan yg terjadi. Eh.. nggak ada apa2, trus gue liat ban2nya... hikshiks.. ternyata ban kiri depan bocor! Waktu gue mau nyalain mobil buat nepi-in., ehh nggak mau nyala2:((. Mau nelfon bokap... pulsa gue lagi habis, pinjem telfon yg ada di pos satpam nggak bisa buat nelfon keluar :( untung deh satpamnya punya hp :).

Akhirnya bokap datang dan bersama2 3 orang satpam yg lagi ada di pos, ban tersebut diganti deh. Baju gue udah basah kuyub semua, kebayang deh.. pake kemeja putih bra biru tua :p trus basah semua! huuhuhu....

Kelar ngeganti ban, mobil gue didorong.. karena ternyata akinya nggak kuat. Hihihi... dengan sekuat tenaga didorong kok... nggak maju2 yaaa. Trus ditanya... remnya udah dilepas belom? Eh... iya :p ternyata rem tangannya masih dipasang! huahaha... mas satpamnya ngomong.,.. wah kalo gitu seh... mesti pake tenaga 2 beruang baru bisa maju bu hihihi :D

Thanks God, bisa idup juga. Akhirnya gue pulang lagi ke rumah dan mandi untuk ke-2 kalinya. Huuuuu sebel...

Tapi gue bersyukur banget lhoo... terima kasihhh Tuhan udah lindungi gue. Kebayang deh kalo gue males keluar malam ini, trus minggunya waktu gue ke misa dan lagi jalan di tol.. itu ban meletus! Apa yg bakal terjadi? Ato bannya kempes waktu gue udah di jalan raya, ujan lebat begitu siapa yang sudi berujan2an bantu gue...? mana gue nggak bisa telfon lagi!! So... gue bener2 nggak habis2nya bersyukur deh....

Karena nggak ada kerjaan, gue maen the sims. sekitar jam 12 malem gue bobo. Tapi setengah jam kemudian bangun lagi , karena perasaan gue nggak enak. Bener aja... gue muntah :(( Nggak ada apa2.. cuman aer doang.... asem dan kuning semua. Mungkin gara2 minum hair shine-nya nutrimax ya? soalnya semenjak minum obat itu, tiap pagi urine *sorry* gue kuning banget!

Akhirnya sekitar jam 1 gue baru tidur lagi. hu... lemes dan capek... mana tadi abis ujan2an lagi :(( Males aja jadinya mau pergi misa paskah.. mobilnya juga takut nggak bisa idup.. tadi kan didorong... tapi mudah2an bisa ngecharge.. karena sepertinya akinya nggak kuat aja karena jarang dinyalain...
 
posted by l3l1 | Permalink |