Photobucket
Thursday, April 22, 2004,10:32:00 PM
Unreply.. unreply....
Phew... hari ini sempet2in buat ngereply hutang2 email di folder unreply gue :) and .. tanpa terasa 2 jam lebih udah gue lewati buat ngebales email2 tersebut. Kadang gue berasa nggak enak juga sih.. ada yg sampe sebulan lebih belom gue bales. Selain karena bingung buat bagi waktunya, ehm... *sorry* gue juga rada males email2an gituuuu... :)

So.. hari ini nggak bisa banyak nulis...takut keterusan n akhirnya jadi tidur malem2 lagi....

Duh... sepertinya gue nggak jadi ikutan misa paskah sk nih :( sampai hari ini jeff masih nggak masuk kantor dan sepertinya besok juga nggak masuk. Komplete deh dalam seminggu kerja doi nggak masuk dari senin ampe jum'at, selain karena masih sakit... nanggung juga... hehehe :)).

pfff itung2 udah 2 minggu nih nggak ketemu... duh kangen deh.. kadang2 kalo dah naek ke tempat tidur, suka ngebayangin lagi dipeluk ama doi. duhh comfort and adem berasanya :)) miss you honeyy.... soooo muchhhh....
 
posted by l3l1 | Permalink |