Photobucket
Tuesday, April 27, 2004,9:22:00 PM
Huhuhuhu
hueuehe pusing gue, udah capek2 ngasi keterangan di pic2 ehhh nongolnya jadi berantakann... :(( besok baru gue benerin dehhhh...

Tadi siang ketika gue lagi stress2nya karena diuber2 ama pembeli... Hp gue bunyi pertanda sms masuk. Begitu gue baca... whoahhh sejuta penyesalan timbul di ati. Sms dari cici gue yg nanya "Lu mau nokia 6600 nggak? huhuhu ... coba nanyanya sebulan yg lalu :((..

Duhh coba gue nggak tuker N8910 gue dengan N6600 bulan lalu, sekarang gue dah punya N6600 tanpa harus keluar duit sepeser pun :(( huhuhu nyeseeeellll dehhhhhh. Abisnya nggak nyangka aja bakal dapat gusuran secepat ini :D,soalnya N8910 yg gue tuker tersebut juga gusuran dari abang ipar gue :)) Dan kejadiannya kayanya belom ada 3 bulan deh..

Ketika gue cerita ke jeff doi ngetawa-in gue. Hu! bukannya bersimpati ama gue, doi malahan bersenang2 di atas penyesalan orang laen x-(. Emang seh kemaren waktu beli doi kurang setuju..... Benernya seh gue nggak terlalu niatan buat nuker, cuman kalo lagi sms dan tiap mau mencet huruf mno suka macet... gue jadi sebel. Makanya waktu nemenin jeff nyari kaset xbox di itc cempaka mas, gue iseng2 nanyain harga hp bekas gue... wah.. rata2 ditaksir rendah banget! cuman berkisar antara 700-750 rebu aja *dijual batangan*. Makanya ketika nanya di satu toko dan ditaksir 1 juta, gue ma jeff berasanya dapet durian runtuh aja :)). Dasar... mulanya iseng nanya.. malah jadi sungguhan belinya :((

Nasib deh... terpaksa gue bilang ke cici gue, "nggak perlu... gue dah ganti hp baru...". Pengennya seh.. gue ambil itu hp trus gue jual aja huahaha... tapi darimana gue dapet N8910 buat tukerannya? :D
 
posted by l3l1 | Permalink |