Photobucket
Monday, April 26, 2004,9:30:00 PM


Ini nih sebagian peserta misa paskah kemaren hehehe saking banyaknya.. nggak keambil semua.




















Pic ini diambil ama seno waktu maen game mindahin bola pingpong, gambar yg diambil kebetulan gambar kelompok 6,7 ama 8. Gue yg pake topi biru dan baju merah merah :)). Eh.. kelompok gue yg menang lho dalam game ini... *kelompok 8*










Tampak di depan Pastor Lino Belo yg mimpin acara misa, trus temen2 lagi pada ngantri terima komuni. Cewe yg pake kaos berlengan 3/4 dengan motif garis2 warna merah, ijo dan putih ada dewi













Ini nih personil2 group 8 :) Yang punya blog cuman gue *pake baju merah* ama cahyo yg merupakan salah satu personil dari the three kings. Cewe yg duduk paling kanan depan adalah ratna sari dewi yg kerap dipanggil dengan sapi hahaha :D, diikuti dengan cahyo, kemudian di sebelah cahyo adalah m lusiana. 3 cewe di kiri gue termasuk wajah baru sehingga gue rada lupa namanya *sorryyy banget girls*. cowo di belakang gue namanya adrian, doi adalah abangnya lusiana. di sebelah kanan adrian adalah om yo



Di sebelah kiri atas bernard sekjennya three kings, diikuti dengan ricky, cahyo dan juju. Di barisan kiri bawah berdiri thomas , cewe berkaos kuning di sebelah thomas namanya shinta. hehehe doi sering dipanggil anak smp karena tampangnya yg masih anak2 dan sikapnya yg rada polos :p. Sisanya gue nggak gitu inget sapa namanya... dibilang puji tapi kok sepertinya bukan ya?



Ini sepertinya pic group 2, cuman ada tambahan member2 diluar group itu :p. Cowo yg pake kaos putih di depan adalah anto, gue baru tau itu anto setelah dikasi tau cahyo, cewe yg pake baju tanpa lengan adalah mery hamdani si bohay dari madura :)), sebelah mery adalah acrian, dan cewe berkacamata yg pake kemeja garis2 item putih adalah anie, di belakang anie yg pake kacamata dan berkemeja lengan panjang orange adalah ferry jordan, cowo berkaos item yg lagi nyengir kuda adalah juju.



Ini personil2 group 1. sebagian udah gue jelasin di pic2 yg ada di atas. paling kiri atas adalah puji *mudah2an nggak salah, soalnya rada mangling-in gue liat pic ama orangnya :))*. di sebelah puji adalah dewi, anie yg berangkulan mesra ama mas bimo-nya :)), di belakang bimo adalah elmo








paling kiri q yg entah sedang menatap apa :)), di belakang q yg pake kaos item adalah kathrin *yg punya semangat 45 ketika lari2an mencari lingkaran kosong :D*, di belakang kathrin yg pake kacamata adalah patricia yg menang game mencerminkan lawan... sisanya sorry banget gue nggak tau... :P. Tapi cowo yg berdiiri paling belakang kalo nggak salah namanya felix. doi termasuk tahan juga waktu diadu maen game nggak boleh kedipin mata. Dan lagian gue jadi notice soalnya waktu lunch gue duduk di sebelah doi, dan doi sibuk nanya2 gue.. "elo panitia ya?" "elo aktif di milis ya?" "kok nama elo nggak ada di daftar seh?" dan bla bla bla :D




Cowo2 sk... rese nih... :)) giliran tukang2 photonya mau ambil sudut yg tepat buat ngambil photo, ehhhh malah pada merangsek ke depan terusss....

















ini cewe2 sk yg ulang taon di bulan april. Sayang gambarnya rada burem n nggak jelas. berdiri paling kanani adalah lucia, mery hamdani sisanya gue blank.. trus yg paling kiri adalah kathrin













banyak juga yaa jumlah pesertanya... ini belom termasuk anggota sk-koor lho.....















 
posted by l3l1 | Permalink |