Photobucket
Wednesday, April 28, 2004,11:02:00 PM
Temen tidur gue setiap malam
Bantal berbentuk love ini gue terima dari jeff waktu valentine kemaren. Bantal ini merupakan salah satu dari 3 hadiah yg doi kasi ke gue waktu itu :)

Biasanya gue bukan type orang yang tidur ditemenin ama boneka atau benda2 laen yg sejenisnya... rasanya kok "kekanak2an" gituuu :)) tapiiiii... tau tuh belakangan gue kalo tidur pasti mesti meluk bantal ini atau boneka monkey yg lucu ini :). Soalnya berasa empuk and pas banget kalo dipeluk :))

Boneka monyet yg ada tulisan i love you ini gue beli di counter yg ada di depan kasir hero cinere mall. Hu... si jeff nggak bakalan mau kalo gue minta beliin boneka seperti ini. Kadang ini jadi lelucon kami juga, biasanya gue tiap masuk ke gift soft yg banyak bonekanya... yg pertama gue cari adalah boneka2 yang ada tulisan i love you-nya kemudian merengek ke jeff untuk minta dibeliin... tapi dasar pelit :p doi nggak pernah mau. Hehehe benernya bukan pelit seh.... tapi ada alasannya :p. gara2nya gue punya dua boneka dengan tulisan yg sama dari cowo2 yg sekarang dah jadi mantan gue... and dia nggak mau masuk ke dalam daftar yg jadi mantan tersebut :D Jadi tiap ketemu boneka tersebut gue suka menggoda doi,"papi.. papi... beliin dong boneka ituuu..." dengan gaya anak kecil yg lagi meminta sesuatu ke papinya and jawabannya akan selalu sama, "nggak boleh, sampai kamu nangis2 juga nggak bakal papi beliin!". Hu... punya papi kok kejem begini :((

Nah... berhubung di bantal itu nggak ada tulisan i love you-nya, makanya doi mau kasi' ke gue sebagai gift :)) soalnya dah dari kapan2 gue merengek2 minta boneka i love you nggak dikasi2 hehehe..... bantal ini enak banget lho buat dipeluk atau dijadiin bantal... soalnya bisa ngikutin kontur kepala kita.....

Ada yg masih suka tidur ama boneka nggak? :))
 
posted by l3l1 | Permalink |