Photobucket
Tuesday, May 11, 2004,4:53:00 PM
Horeee...
Gprs gue dah aktif, jadi besok gue dah bisa blogwalking dari Hp gue. Cuman sayang sih.. waktu mau ngisi shoutbox orang, gue kesulitan... rata2 nggak bisa diisi. Entah karena server dari doneehnya atau Hp-nya yg kurang support. Tapi biarlah.. itung2 gue dah irit banyak waktu juga sih buat nyicil2 baca blog orang. Lagian kadang di toko kalo lagi nggak ada kerjaan, gue kan jadi punya kesibukan :) Tarifnya flat... duhh senengnya, bisa browsing tanpa rasa was2....

Tadi gue juga coba kirim mms ke jeff, heheh ternyata asyik jugaa. Selama ini gue nggak pernah manfaatin fasilitas mms... males aja, gue juga udah jarang sms-an. Gue emang musiman sih orangnya :D Kalo lagi seneng sms-an... gue bakal sms-an terus.... kalo lagi seneng email-an.. gue bakal email-an terus. Nah... sekarang gue lagi seneng ngeblog... so.... tiap duduk depan kompie... gue usaha-in untuk selalu ngisi blog gue biar nggak ada yg bolong :)

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: