Photobucket
Friday, May 07, 2004,11:16:00 PM
Matrix
Yes! yes! akhirnya kartu matrix gue sampe juga :) Tapi sayang ketika gue mau aktif-in gprs-nya, rada2 error mulu :(

Curiga kalo Hp gue yg nggak beres, gue coba pake kartu jeff.. ternyata bisa. Berarti setting gprs-nya kartu gue aja yg belum oke. Lega juga :)

Wah.. ternyata lumayan cepet juga, yaa nggak lelet2 banget sih. Asyik... gue sekarang bisa browsing sepuasnya kalo lagi bosen di toko tanpa perlu khawatir pulsa gue bakal bengkak :). Dipikir2 rugi banget kemaren gue browsing2 pake simpati.. rugiii banget :((

Wie, lu mending ganti deh mentari lu ama matrix, soalnya murah lhooo.. gprs-nya flat 25 rebu sebulan and untuk dipake buka2 blog tuh nggak lelet2 banget, yg penting image ama javascript-nya aja yg di-ilangin. Gue bakal irit banyak nih pulsa telfon rumah gue :) Aduhh nyesel kenapa nggak dari dulu2 yaa gue pake matrix ? :-/. Tapi hp-nya kudu support xhtml seh.... Kalo mau beli kayanya nokia 6230 bagus deh, udah pake EDGE soalnya, jadi buat transfer data jauh lebih cepet dari gprs. Gue rada nyesel juga udah keburu beli N 6600 kemaren, soalnya belum ada EDGE-nya :(
 
posted by l3l1 | Permalink |