Photobucket
Wednesday, May 05, 2004,11:01:00 PM
1 istri, 2 suami = ?
Waduhh nggak sadar maen the sims dari tadi, tau2 udah jam 11... wah belom sempet ngeblog lageee :p. Bingung juga gue... critanya gue dah maen sebagai jeff and waktu masih bujangan jef bertemen ama 2 cewe : leli dan susan. Tapi hihihi waktu jeff ngelamar leli... ehhh ditolak mentah2, 2x lagi! huahaha :D Trus karena ditolak mulu akhirnya jeff banting setir, ngelamar susan jadi istri and diterima :))

Singkat cerita akhirnya setelah 2x gagal merawat bayi yg dimiliki akhirnya bisa punya anak juga, laki2 namanya bryan :). Setelah bryan kemudian dapat lagi satu anak: gabriel.

Nah... bingungnya, susan ini punya teman, namanya bob. eh.. karena dah deket banget... ketika dilamar ama susan *hihihi kebalik yaa:D* si bob-nya terima. Akhirnya di satu rumah ada 2 suami, satu isitri. Huahaha susan punya 2 suami ! :D isitlahnya apa tuhh.. *sejenis poligami gitu*.

Tadi sore jeff nelfon, bilang kartu matrix gue dah keluar. Whoaaa......, abis baca komen samuel, katanya denger2 tarif flat matrix bakal berakhir bulan september. Rugi banget gue kalo gitu, cuman sempet icip2 4 bulan doang :((

Sim card telkomsel gue tetep gue pegang dulu, soalnya takutnya matrix kurang bagus di daerah gue. Jadi uji coba dulu deh :)

Dah ahh mau bobo dulu... dah malem.. tapi kok perut gue kruyuk kruyuk yaaa. Wahh... baru berasa laper nih sekarang ..... :(

 
posted by l3l1 | Permalink |