Photobucket
Saturday, May 08, 2004,11:59:00 AM
Happy anniversary for us
Nggak terasa udah 9 bulan kami pacaran :) Duh.. cepet yaaa, nggak terasa. Tau nih.. kayanya hari2 tuh berlalu dengan cepat aja. Perasaan baru juga hari minggu, ehh tau2 udah sabtu lagi :)

Huhuhu... si jeff lupa! tumben2nya sampe lupa :(( makanya ketika gue bilang, "hari ini tanggal berapa say?". Doi tercenung sebentar, trus.. bola matanya langsung deh gerak2 dengan cepet and sengaja dikedip2in tanda bersalah hehehe :D Hu.. ternyata baru nyadar kalo udah lupa!

Rasa bersalah dan nggak enak jeff makin menjadi2 ketika gue mengajak doi duduk di depan teras... and eng ing eng... di atas meja telah ada kue tart kecil berbentuk hati :) And setelah doi duduk, gue kemudian menyodorkan hadiah yg telah gue bungkus dalam kertas kado merah bermotif hati. Kasiannn juga seh ngeliat tampang doi yg merasa bersalah banget ituu.... Huaa tumben2nya bisa lupa... tapi bener kok say, gue nggak merasa kecewa atau sedih. suwir tuwir deh :)

Abis itu kita duduk2 and ngobrol2, mulai dari kilas balik hubungan kami ampe kesan dan ganjalan2 yg mungkin ada di hati masing2 :))

Huahaha ternyata kesan pertama gue tuh rada jelek di mata dia :)). Pertama kita ketemu adalah waktu misa paskah 1 yg diada-in ama milis sk. Waktu itu seh gue masih pacaran ama juju :p. Katanya gue keliatan sok, sombong dan rada bossy :)). Beneren lhoo, gue nggak nyadar kalo sikap gue kadang terkesan sok dan sombong *mungkin karena cuek dan masa bodo*. Kalo soal bossy sih... mungkin karena karakter kholeris gue and kebiasaan merintah2 orang di toko 'kalii yaaa. Tapi gara2 input ini, gue berusaha instropeksi diri sihh.. and mudah2an kesan itu udah sedikit berkurang sekarang :). Tapi hm.. hm.. katanya sih.. di antara cewe2 yg hadir di situ... gue-lah yg paling menarik minat dia :)). Tapi begitu tau gue udah unavailable, doi langsung berubah haluan hehehe :D

Aneh juga kalo dipikir2.. karena walaupun komunikasi kami sempet putus sambung beberapa kali, tetapi selalu ada aja hal2 yg membuat kami berhubungan kembali. Udah jodohnya 'kali yaaa.. amien :)

Tadi gue sempet terkesima juga denger kata2 jeff. Katanya ada satu hal yg membuat dia berkesan ama gue, yaitu keterbukaan hati gue. Sebelum jadian, gue sempet nanya dia, " lu jalan ama gue sekarang, kondisi lu udah bener2 lupa ama mantan lu yg dulu atau sembari jalan lu sembari berusaha ngelupain mantan lu itu? dan jawaban doi adalah, " gue belum melupakan sepenuhnya mantan gue and sembari jalan gue berusaha melupakan dia". Mungkin karena itu pulalah gue menghargai dia, menghargai kejujurannya. Karena jika dia menjawab bahwa dia bener2 udah ngelupain mantannya, semua kata2 dia malah akan terdenger bullshit buat gue. Nggak mudah melupakan seseorang yg deket di hati lu selama 7 taon kan? apalagi lewat obrolan2 dengan doi, gue bisa sedikit banyak menangkap karakternya. Dan berdasarkan penilaian gue, doi type orang melankolis yg penuh perasaan :), jadi nggak gampang ngelupain seseorang dan kalo mencintai seseorang bisa sangat mendalam.

Buat gue "tidak melupakan", bukan berarti doi menyimpan harapan untuk bisa kembali ke mantannya, tapi memang karena ada kenangan2 yg nggak bisa ilang begitu saja.. kenangan2 yg kalo diinget mungkin akan menimbulkan satu perasaan... yg yaa.. sulit digambarkan *hanya orang yg pernah ngalamin hal seperti ini yg bisa ngerti 'kalii yaa*. Ketika kenangan2 itu bisa dingat tanpa ada perasaan haru biru tersebut... maka di saat itulah kita sembuh dari belitan bayangan masa lalu.

Gue bisa menerima dan mengerti kondisi doi, karena mungkin gue juga begitu. Walaupun gue udah memutuskan untuk menjalani kehidupan baru, tapi tetap aja semua itu nggak mudah. Even.. semua hal sudah dipertimbangkan dan keputusan sudah diambil bersama, tapi entah kenapa.. gue begitu addicted ama mantan gue yg satu itu :D Pasti pake pelet nih :D.

So... ketika gue merasa... gue mulai bisa melangkah ke hidup baru gue, di saat itulah gue memutuskan untuk menerima jeff. Begitu pula dia... karena dengan gue-lah dia merasa bisa melupakan mantannya... maka dia memutuskan untuk menembak gue :)

Perjalanan kami memang masih panjang... dan walaupun di sepanjang perjalanan ini kami menemukan hal2 yg tidak semuanya indah, but we still love each others. Seperti kata jeff,"udahlah galak, moody, bossy, bla bla bla.... but i love you... and can't live without you. Kedengerannya gombal... tapi katanya... ketika selama 2 minggu lebih kami tidak bertemu itu... di saat itu doi disadarkan kembali.. betapa pentingnya gue dalam idup dia dan betapa sayangnya dia ama gue :) *so sweet....*.

Me, too honey... me, too......
love you... now... n... forever....
(amien)
 
posted by l3l1 | Permalink |