Photobucket
Thursday, July 15, 2004,6:38:00 PM
Annoying person
Selama kita hidup di dunia ini, tentu kita akan berinteraksi dengan orang2 di sekitar kita. Entah itu dari lingkungan kerja, sekolah, pergaulan maupun lingkup2 sosial laennya.

Karakter setiap orang itu unik dan istimewa adanya. So, ngak heran.. dalam rentang hidup yg kita jalani mulai dari kecil sampai sekarang, kita sudah menemui bermacam2 orang dengan beraneka ragam karakter. Ada yg baek banget, ada pula yg nggak baek *hehehe nggak mau pake istilah jahat ahh*. Ada yg pendiam, ada yg rame abis. Ada yg introvert, ada yg ekstrovert.

Karakter yg rada minus di mata gue adalah :

  • orang yg suka ninggi kalo ngomong, apalagi kalo sampe pake acara boasting segala.. gue langsung kagak respek dah.

  • Orang yg muna dan bermuka dua juga rada menakutkan buat gue.
    Misalnya Si A cerita tentang hal2 negatif mengenai Si B, padahal gue tau mereka bertemen baek dan kadang2 Si B suka cerita2 ke gue mengenai Si A (tapi nggak pernah menjelek2an, bahkan terkesan Si B berasumsi Si A adalah teman baeknya). Gue langsung aware deh kalo dah gitu, soalnya ama kita aja dia bisa cerita yg nggak2 mengenai orang laen... bisa aja ama orang laen dia ceritain yg nggak2 mengenai kita. serem kannn??

    Yaa gue sih tetep bertemen ama orang2 tersebut, cuman ya itu... kurang respek aja :) Mungkin karena gue emang rada masa bodo orangnya, jadi yaa gue juga nggak terlalu banyak peduli sih orang mau gimana.. :p Tapii.. jangan coba2 ganggu gue atau mencampuri urusan gue seolah2 lu paling tau dan paling berhak menghakimi gue. JANGAN PERNAH DEH.. karena lu bakal menyesal banget kalo pernah berurusan ama gue

    So, pernah ketemu orang2 yg annoying dalam idup kalian? Pengen tau sih.. karakter apa yg jadi "most annoying" buat orang2...??
  •  
    posted by l3l1 | Permalink |