Photobucket
Monday, July 12, 2004,10:55:00 PM
Ulang taon barengan (update)
Seperti taon lalu, taon ini ada beberapa anak sk yg ulang taonnya berdekatan membuat acara makan2 alias traktiran gabungan. Berhubung gue emang belom nraktir, yaa gue join aja deh. Hehehe gue sih taunya join dan bayar aja, urusan laen2nya si wenta ama juju yg ngurus termasuk undangan2nya. Oiya, gue ulang taonnya tanggal 18 juni... jadi dah mayan lama juga :)

Nah... tidak seperti taon lalu yg diadakan di hartz chicken pasfes kuningan, kali ini mereka milih lokasi yg lumayan jauh :p Di rumah makan alam sari karawang!! hihihi jauhhh yaaaa, denger2 issue yg beredar katanya biar yg datang dikit :D. Hehehe nggak kok... benernya pengen nyari suasana baru aja, soalnya bosen ngadain di daerah jakarta mulu. Yang kasian sih si cahyoo, saban hari dah maen ke karawang.. giliran lagi libur dan dapat traktiran ehhh di karawang lagiiii :D

Pagi2 kita kumpul di dunkin pasfes kuningan. Ada 6 mobil yg berangkat dari sana : tekun (tanpa penumpang), Andi (RSD), Sonfry (Sien2 dan Wie), juju (cahyo, siska, martina), suci, Jeff (gue, merham, Debby dan @nto). Rombongan juju sebelom berangkat ke karawang singgah dulu ke tempat rudi buat naroh mobil juju, biar mereka bisa join ama suci. Soale banyak mobil kosong sih :. Richard dan wenta nyusul di pemberhentian tol bekasi timur karena rumah richard dekat situ. Begitu juga rombongan benny, felix dan nining. jadi nyampe ke karawangnya ada 8 mobil :)


Kita nyampe ke alam sarinya sekitar jam 12 siang, pas deh buat makan siang :)

Nah ini beberapa gambar yg ketangkap ama kamera gue dan cahyo. Bingung nih mau cerita apa lagi... yg namanya blog itu emang kudu langsung diketik yaa, soalnya kalo dah lewat hari gini jadi basi deh... dan banyak cerita yg kelupaan :p


Ini kue yg disiapin ama teman2 yg sepertinya dikoordinir oleh suci dan merham. Kemaren katanya sihh si suci yg bikin, isinya tiramisu... di atasnya coklat yg bertuliskan nama2 yg ultah : Juls alias juju,Dewi alias wie, Leli, Sien2 dan wenta. Hikshikshis gue sendiri nggak sempet icip2 kue ultah tersebut, keburu abis hihihi..:p lagian gue emang nggak nyobain, soalnya udah jam makan siang sihh.... takutnya ntar malah neg. Si juju tuh yg makan paling banyak, jatah semua orang diembat ama doi :D




Sebelom acara potong kue, dinyanyiin lagu selamat ulang taon dulu, abis itu baru deh tiup lilinnya yg berjumlah 12. Hihihi terus terang gue juga nggak ngerti apa makna dari 12 lilin itu. Tapi bagus sih.. yg di atas 7 lilin, trus di bawahnya 5.. berarti taon 75 dong :P hehehe cocok deh ama taon lahir gue dan juju :) hihihi yg laen jangan sirik yaa :D. Huu.. waktu tiup lilin... angin si juju paling kenceng tuhh, hihihi nggak jelas juga apakah terjadi hujan lokal setelah angin badai yg terjadi ituu. Hahaha biar pada takut makan kuenya 'kalii, jadi doi bisa dapat jatah yg rada banyakan :D Tampak di gambar sebelah kiri paling depan : gue disusul sien2 kemudian juju. Trus di sebelah kanan ada Wie dan wenta


Eng ing eng, akhirnya acara yg ditunggu tiba jugaa.. yaitu acara pemotongan kue :D. Mula2 si juju yg didaulat buat motong, tapi karena takut tuh kue jadi berantakan , akhirnya gue aja yg motong. Hehehe dari gambar keliatan kannn kalo selama gue motong kue itu... orang2 yg ada di belakang menatap penuh harap?? :D liat aja tatapan mata si juju yg begitu terpesona ama kuenya hihihi :)) Don piye tho? masih nanya2 gue yg mana? lagian mana ada yg pake baju biru? Gue pake bahan warna silver, emang sih kadang2 bahu gue ditutup ama cardigan biru. itu ya yg lu maksud cewe baju biru yg manis ituu :"> hehehe ge er deh gue, tau2 yg dimaksud adalah Debby yg pake kaos putih trus ada variasi biru di bahunya :p


Acara makan2... :) Tampak di sebelah kiri depan juju dan jeff, yg laennya nggak gitu jelas. Trus sebelah kanannya adalah susanto kwok ama cewenya susi chang :) Ehh susi ini ternyata orang pontianak juga, hehehe asyik deh kemaren sempet ngomong tio ciu bentar ama doi. Jarang2 lhooo gue ketemu anak sk yg bisa ngomong tio ciuuu :))






Ini juju dengan hadiahnya dibungkus dalam bentuk dasi. Hehehe banyak yg pangling ngeliat doi, karena sekarang dah miara jenggot... mirip ya ama orang2 taliban. Dijamin kalo ke amrik doi nggak bakal dikasi visa masuk hihihi. Di samping juju cewe yg pake kaos kuning garis2 orange adalah suci (thanks ya suci mau bercapek2 nyari kado dan kue buat kita2 :) ) Di belakang suci yg lagi ketawa itu adalah jeff dan di sebelah jeff yg nyari2 duit logamnya yg jatuh adalah cahyo, salah satu anggota tiga raja gila :D


Ini juju ama jeff. hihihi si juju jelek yaa kalo melotot gituuu... jeff juga sama jeleknya dengan tampang culun gitu huehehe.... Ngambil satenya nggak nanggung2 lagi..ampe beberapa tusuk sekaligus.. ehh ini sate kambing muda lhoooo :D *emang mesti pake ketawa ya? :p*











Nah... ini anak penyamun di sarang perawan nih. Mulai dari kiri atas : Wie (kaos coklat berkaca mata), Debby, penyamunnya : juju, Merham (rambut panjang, kaos putih dengan lengan 3/4). Trus depan wie adalah martina, wenta (kemeja tanpa lengan warna item yg lagi megang kado), sien2 (kaos merah), gue (megang kado juga baju tanpa lengan silver dengan cardigan biru di bahu), ratna sari dewi atau yg sering kita panggil RSD hehehe :D (tersenyum tampak gigi, dengan kaos abu2 strip putih)


Abis pulang dari makan2, kita sempetin singgah ke rumah cahyo di delta mas cikarang. Nah.. berhubung kita2 yg cewe pada kebelet mau ke toilet tapi toiletnya cahyo belom bisa dioperasikan karena pamnya belom jalan. So,.. berbondong2lah kita ke kantor pemasarannya buat numpang ngadem dan make toiletnya. Hihihi ama marketing di sana, kita diajak masuk ruangannya untuk diprospek jadi pembeli :D. Wah.. yg kerja rata2 di jakarta.... kalo tinggal di sono, tiap hari mesti berangkat kerja jam berapa? bisa2 kaya iklan danamon terkabul ituuu :D Tapi mayan sihh, dapat ngadem, toliet ehhh dikasi aqua lagiii hehehehe :P


Gambar ini diambil di depan kantor pemasarannya nih :). Semua rombongan keliatan di sini, kecuali tekun dan vonny yg udah pulang duluan ama cahyo yg jadi juru potretnya. Paling kanan depan jongkok : @nto (pake kacamata, kaos biru dengan jeans biru muda), andi (pacarnya RSD), jeff (kaca mata item, kemeja kotak2 merah)buat yg belom tau ini yayang gue nih, ganteng yak? hihihi muji pacar sendiri boleh donggg? :D, richard (kemeja item, kaca mata coklat.. pacar wenta), sonfry hasan (pacar sien2). Trus yg berdiri mulai dari kiri yg lagi nelfon adalah susanto kwok, susi (pacarnya), sien2 (kaos merah), Wie, di belakang sien2 dan wie , hanya nampak kepala adalah siska (pacar cahyo), sebelah siska kaos item adalah juju , martina (kaos abu2 tua strip putih), gue (u can see silver), belakang gue tampak kepala : wenta, suci (kaos orange strip kuning), Merham, Debby, RSD dan nining. Belakang nining kaos biru adalah benny dan sebelahnya kaos item adalah felix.


Ini rombongan yg tersisa yg setelah cabut dari delta mas lanjut ke gading food city. Ngobrol2 di sana sampe sekitar jam 7 lewat. Mayan gerah juga karena dari pagi sampe malam jalan2nya. Nyampe rumah jam 10-an gue mandi lagi.. soalnya badan gue berasa lengket seh.. kalo nggak mandi, nggak bisa tidur dehhh :)
 
posted by l3l1 | Permalink |