Photobucket
Sunday, July 18, 2004,10:40:00 PM
Betapa beruntungnya gue
Wah.. udah 2 minggu ini gue nggak sempet ngeblog buat cerita akhir pekannya nih :p. Abisnya pulang dah malam banget, jadi pikiran juga udah kurang konsen buat ngerangkai cerita :)

Hari ini koko ipar gue ulang taon, so.. gue ke sunter buat acara makan2. Tapi berhubung nyampenya juga masih siang, gue ma jeff cabut dulu ke mall sunter buat nonton spidey 2. Bagus juga tuh filmnya. Tapi lagi males ngebahas mengenai film nih :p

Sekarang gue pengen bahas soal beberapa adegan di drama berseri mandarin yg sering diputer di sctv saban sore jam 17:00. Judulnya kalo nggak salah love at the eagan sea *maklum jarang merhatiin*. Kepikiran ama gue, seharusnya film2 drama begini harus lebih sering ditonton oleh para pria juga, agar mereka lebih tau gimana caranya memperlakukan seorang wanita. yaa bukannya kurang bisa sih, tapi gue pikir beberapa adegan di drama2 tersebut bisa jadi sumber inspirasi yg bagus buat seorang pria dalam mengekspresikan rasa sayang dia ke pasangannya.

Ada pria type konvensional yg sulit mengekspresikan perasaannya ke pasangan. Pria2 yg walaupun di dasar hatinya sayang banget ama pasangannya, tetapi hal tersebut tidak pernah diungkapkan. Mengharapkan mereka untuk melakukan hal2 romantis, seperti mengharapkan bintang jatuh dari langit saja *hehehe ninggi banget perumpamaannya*. Jika mendapat pasangan yg tidak butuh banyak ungkapan kasih sayang, hubungan mereka tentu tidak akan menghadapi banyak masalah. Tetapi jika pasangannya adalah typikal orang yg butuh ungkapan kasih sayang yg nyata dan jelas, maka jelas sang pasangan akan merasa kurang dicintai jika bertemu dengan type pria seperti ini.

Ada beberapa adegan di drama ini yg menggambarkan seorang pria yg sangat mencintai pasangannya dan tidak segan2 untuk melakukan apapun asal pasangannya bisa bahagia. Seperti ketika dia berusaha mengumpulkan 10 ribu tanda tangan untuk berdoa demi kesembuhan pasangannya. Dan ketika pasangannya mengetahui hal ini dan berkata kenapa dia mau melakukan hal silly seperti ini. Dia menjawab,Asal demi dirimu tidak ada hal yg bodoh, selama ada harapan.. sekecil apapun akan kulakukan untukmu.*so sweet n touching kan?*. Adegan favorit gue adalah ketika dia memasakkan makan malam untuk pasangannya dan mengatakan bahwa sudah seharusnya ada timbal balik dalam suatu hubungan. Bukan hal yg aneh jika seorang pria mengerjakan tugas2 rumah tangga, karena sebagai wanita pekerja.. tentu sama2 capek juga sehingga sudah seharusnyalah semua tugas dibagi berdua.

Gue pikir gue cukup beruntung mendapatkan seorang pria yg sangat ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya.


  • Pria yg setiap pamit pulang dari rumah gue selalu mengecup kening gue sambil bilang I love you.
  • Pria yg ketika dengan hanya melihat rona letih dan capek di wajah gue saja, maka dia akan berusaha meringankan rasa capek gue tersebut dengan memijat gue atau dengan membantu gue melakukan pekerjaan yg sedang gue lakukan.
  • Pria yg selalu memberikan pijatan ringan di kaki gue ketika ketika kami baru pulang dari acara akhir pekan kami, terutama ketika gue banyak melakukan aktifitas jalan kaki
  • Pria yg selalu menyiapkan sendok dan garpu gue *dilap pake tissue* ketika kami sedang makan di luar rumah
  • Pria yg tiap malam sebelum gue tidur selalu mengucapkan kata2 "met bobo ya say, mimpi indah" dan kata2 Muuachh yg tidak pernah ketinggalan sebagai penutup
  • Pria yg selalu berusaha membawakan makanan2 yg sedang gue inginkan, padahal gue cuman ngomong kalo gue lagi pengen makan ini.. tanpa pernah meminta dia untuk membawakannya untuk gue
  • Pria yg tiap akhir pekan selalu membantu gue mengerjakan tugas2 rumah tangga : entah itu mengepel, nyuci piring, menyapu atau pekerjaan2 rumah tangga lainnya *kecuali nyetrika.... angkat tangan katanya hihihi*.

    Begitu banyak list yg tidak akan habis2nya gue paparkan di sini....
    Yang jelas, inilah pria yg selalu tau bagaimana membuat gue merasa disayang dan dicinta, baik lewat tindakannya maupun ucapannya :). Pria impian para wanita :). Oh.. gue emang beruntung punya pria seperti itu sebagai pasangan gue. Gue emang beruntung punya jeff :) Luv you honey... already miss you now ..... can't wait until friday... :((
  •  
    posted by l3l1 | Permalink |