Photobucket
Thursday, July 15, 2004,9:55:00 PM
Ponakan gue yg lucu2
Photo yg pertama adalah marco, anak cici gue yg paling gede, yg kemaren minta dibeliin komputer itu. Photonya diambil taon 2002 kalo nggak salah. Doi emang genit dan suka bergaya kalo mau diphoto. Waktu kecilnya sih endut banget, tapi sekrang udah nggak terlalu lagi.

Photo yg kedua adalah marco yg sekarang, gambar2nya emang kurang tajam karena diambil dari kamera hape. Tiap orang yg melihat gaya senyumnya ini langsung bilang kalo dia tuh mirip papinya, koko ipar gue :) And gue setuju banget, bahkan si jeff.. begitu ngeliat photo ini langsung bilang kalo marco tuh mirip banget ama papinya


Photo yg ketiga dan keempat adalah marco dan adiknya claudio. Claudio emang ngak photogenic.. padahal aslinya tuh anak cakep banget lho.. and sering dikira anak bule. Apalagi waktu bayi :) Dio emang lebih mirip cici gue : matanya belo dan alisnya tebal :)

Nah.. photo yg kelima dan keenam adalah ponakan gue yg paling bontot dan satu2nya cewe di family dia :) hihihi sorry nih... gue belom tau namanya :">. Abisnya waktu gue liat di rumah sakit kemaren, cici dan koko ipar gue masih bingung mau ngasi nama apa. Trus minggu kemaren juga masih belom. Hihihi maklum .. udah anak ke-3 jadi excitingnya udah beda :D. Padahal dulu waktu si marco... baru 3 bulan aja udah grabak grubuk nyari nama... :)). Ponakan cewe gue ini cakep banget, asli bukan karena dia ponakan gue trus gue puji2 :) Biar masih bayi aja,kelopak matanya dah keliatan, nggak kaya gue yg kubil ini :P. Trus dagunya juga berdekik, bibirnya tipis dan sexy.. merah lagi. Aduhh... bener2 ponakan gue yg paling bagus deh indra2nya dibanding koko2nya. Sayang waktu diphoto kok keliatan jelek ya?? gue ama jeff ampe bingung kok bisa jadi laen gitu... padahal aslinya menggemaskan lhooo.

Oiya, merhatiin nggak kalo bibir2 ponakan gue semuanya pada bersemu merah gituu (kaya bibir ari wibowo gituhh). Ada rahasianya lhoo.. waktu itu cici gue diajarin ama temennya, katanya begitu bayinya lahir... ujung tali pusar yg ada darahnya itu langsung diolesin ke bibir bayi.. sehingga sampe gede juga tuh bibir bakal tetep merah. And bener lhooo... Kan bagus tuh jadi keliatan sexy :)Yaa minta tolong ama susternya aja, karena kalo kita kan nggak mungkin. So.. buat yg lagi pada nunggu kelahiran baby, boleh tuh dicoba... nggak ada salahnya :) Ayooo Shierly, biar anaknya sexy... :)


 
posted by l3l1 | Permalink |