Photobucket
Tuesday, July 20, 2004,11:32:00 PM
Ngurusin milis dulu ....
Nggak sempet update euy...

Tadi nyetrika dari jam 7 sampe jam 9. Kelar nyetrika beres2 ini itu... tau2 udah jam 10 baru bisa duduk di depan kompie. Depan kompie ngurusin email2 di milis indo-com dulu, sensor gue emang udah rada beda sekarang buat indo-com. Dulunya setiap subject tagnya pasti gue beri label khusus untuk memudahkan pembaca dalam menentukan jenis article tersebut : apakah itu joke, article, renungan atau story. Tetapi belakangan gue bener2 nggak bisa melakukan semua itu lagi, milis hanya gue moderated via email. So, jika ada yg nggak rapi susunannya langsung reject deh.. soalnya nggak sempet rapiin lagi :( Padahal itulah keistimewaan dan ciri khas milis gue lhoo dulunya. Tapi mau gimana lagiii? Article tersebut pun nggak semuanya gue baca... gue hanya perhatiin sekilas lalu aja... Duhh mudah2an nggak ada kesalahan sensor deh, takutnya ada yg SARA atau apa tapi kelewat ama gue....

Kelar ngurusin indo-com, sekarang giliran milis sk yg data2 membernya belum sempet gue upload ke milis. Mula2 nelusurin jejak2 si thomas dulu.. soalnya dia bagian approve dan reject member baru. Setelah dapat email2 member baru yg di-approve baru deh cek di eudora gue data2 tersebut., trus di coy paste satu persatu. Abis itu baru deh dirapiin susunannya dan dibuang kata2 yg nggak perlu :) Fiuhh akhirnya selesai juga.... sekitar jam 11....

ehh ini ceritanya nggak ada update tau2 udah panjang aja yaaa hehehe
dah ahh mau bobo dulu.... dah jam 1/2 12 nihhh....
tadi pagi gue dah minum nescafe lhoo biyar siangnya nggak bobo, tapi sepertinya kok mata gue masih seger yaaa... payah nih.. alamat susah tidur lagiiii... ohh insomnia insomnia..... :((
 
posted by l3l1 | Permalink |