Photobucket
Monday, September 06, 2004,8:18:00 PM
Friendsternya SK
Dulu sempat ada member yg usul untuk membuat satu account khusus buat member sk, tapi berhubung ngurusin friendster itu kudu online... maka nggak ada modie yg nanggepin, lagian butuh banyak waktu juga untuk memanagenya.

Trus jum'at kemaren ada yg usul lagi untuk bikin friendster biar setiap member bisa saling mengenal lebih jauh dan masang photo juga. Berhubung gue emang bisa akses internet via gprs dengan tarif flat dan di toko gue juga rada senggang kalo udah siang, maka gue langsung bikin deh accountnya.

Setelah accountnya jadi, langsung gue download email member yg terdaftar di milis... kalo nggak salah sekitar 888 orang yg aktif (belum termasuk yg bounching). Trus gue copy paste secara berurut dari huruf a sampai z. Berhubung emang nggak bisa invite sebanyak itu sekaligus, akhirnya banyak yg belum terkirim invitationnya. Tapi nggak nyangka juga lhoo, ternyata anak2 sk banyak yg maen friendster. Sampai hari ini aja udah 84 orang yg terdaftar, cuman sempet sebel dikit .. soalnya gue udah bilang berulang2 di email pemberitahuan gue : gue udah over limit buat invite maka kalo mau join : add aja langsung ke alamat yg gue kasi.. tapi masihhhh ajaa ada yg email-in gue minta gue add emailnya dia, mana gue nggak bisa reply2 email lagiii :(( duhh baca email itu disimak apa nggak sih?

Milis indo-com dulu juga sempet gue bikinin friendsternya, tapi akhirnya gue endapin karena setelah dipikir2 kembali... gue bakal menghabiskan banyak waktu, uang dan tenaga untuk memanagenya, bisa tekor deh :p. Tapi sejak hari ini friendster itu mau gue aktifin ahhh.

So, sekarang gue bakal lebih jarang ngeblog dan blogwalking lagi nihh... soalnya lagi konsen ngurusin friendster sk dan indo-com. hehehe maklum maenan baru , jadi lagi semangat2nya.... :)). Kalo yg indo-com seh gampang... tinggal di-approve2 aja kalo ada yg invite, tapi kalo sk ... gue kudu ngecheck sana sini dulu. Kalo orangnya nggak ada email konfirmasi, gue kudu ngirim message dulu buat nanya email valid dia di milis. Lebih repot sedikitlah dibanding indo-com. Tapi gue seneng ngerjainnya, karena gue berasa ini bakal bermanfaat banget buat member2nya :)

Oya, buat member2 sk yg belom masuk ke friendsternya sk. langsung aja add email : single-katolik-owner@yahoogroups.com yaaa
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: