Photobucket
Wednesday, September 19, 2007,3:54:00 PM
8 facts about me
Tag's Rules:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules.
At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

8 facts/habits about me:

1. Kalo ada yg bikin gue nggak seneng, juteknya langsung keluar
Misalnya lagi ngantri disalip gitu aja, gue udah sabar tapi masih dipersulit juga.. bla bla bla.. yang kalo juteknya udah keluar biasanya jadi susah direm lagi. Dan jeleknya…. gue bukan type orang yg takut beradu mulut di depan umum, sehingga yg suka serem jadinya adalah si jeff hihihi…

2. Kalo deket2 mau dapet, suka uring2an … nggak sabaran…
Jadi gampang naek darah hehehe maklum pengaruh hormone, jadinya kalo ada yg nggak beres dikit aja.. gue bisa marah2…

3. Kalo udah marah banget bisa banting pintu atau barang, gampar orang juga bisa……. (yup.. jelek banget, kaya orang nggak di edukasi aja kata jeff)… tapi jaranggg banget seh… itu udah kasus yg parah ‘kali…

4. Pikun
nggak tau karena efek udah jadi ibu2 rumah tangga sehingga otak jadi rada karatan atau apa, sekarang sifat pelupa gue kayanya sampe taraf kronis deh. Kadang2 gue nelfon jeff trus bilang, aduhh tadi gue nelfon lu buat apa yaa.. lupa deh. Ntar gue telfon lagi deh hehehe

5. Tanpa sadar selalu suka bikin kategori untuk beberapa hal
Mungkin ini sifat melankolis gue, yg kalo nyusun2 barang suka ngelompok2in…. suka segala sesuatu yg terorganize dengan baik

6. Tiap pagi kudu minum secangkir kopi
huaa kebiasaan buruk yg sudah tidak bisa ditiadakan lagi, karena tanpa secangkir kopi ini… kepala gue bisa pusing sehariann…..

7. Suka tidur malam2…
kebiasaan yg sulit berubah dari dulu…

8. Suka nggak betah liat barang2 yg udah nggak kepake numpuk di rumah. Pengennya bersih2 dan cuci gudang aja bawaannya …

Banyak lagi seh, tapi lagi nggak kepikiran hehehe

gue nggak tau mau kasi ke siapa kerjaan ini, jadi buat siapa aja yg baca post ini dan pengen isi.. go ahead…

hehehe sorry ya yul, nggak sesuai rule, abisnya gue berasa belakangan ini gue hampir jarang blogwalking kemana2 lagi… jadi kagak tau juga mau ngasi ke siapa… gitu lhoo….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Thu Sep 20, 09:36:00 AM 2007, Anonymous Anonymous

    aah ga papa, lel. ga kena hukuman ini kok heheh

    no. 1 dan 8 sama banget tuh ama gw :) dan bisa bikin nyokap+ade+misua serem sendiri, disuru sabar..sabarr + MAI CHUE SE hahaa

     
  • At Fri Sep 21, 09:37:00 AM 2007, Blogger fashionista!

    allo lel :), duh sama persis sis sis, kecuali yg ngopi. gw pernah sih di kantor sampe ketagihan, tp sama ice blendednya coffee bean :), en disini kan ga ada, jadi lama2 pupus keinginan gw..hehe..oh ya, gw jg belum sampe taraf nabok, :), ngeri juga..hehe..