Photobucket
Thursday, January 08, 2004,10:17:00 PM
Hari ini tanggal 8 ...
tumben2nya cayangku belom nelpon dari tadi... hehehe jangan2 ngambek karena dari pagi nelfon-in gue sibuk terus.. udah gitu pas gue dah di rumah ketika doi nelfon gue lagi mandi....

Ah.. jadi inget.... tadi waktu mau keramas, shampoo clear gue habis, jadinya gue pake shampoo lifebouy punya jeff. Begitu dibuka dan dituang ke rambut, gue langsung inget dia deh hehehe. Gue paling suka baunya kalo baru mandi, seger dan wanginya khas banget... :) Jeff emang sering mandi di rumah gue. mulai dari sikat gigi, sabun mandi, shampoo, handuk, kaos, celana, cd, kaos dalam ,dll .... semuanya ada di lemari gue. Jadi kalo di hari kerja doi ke rumah gue *selesai jam kerja dong* , doi pasti mandi di rumah. jadinya waktu pulang ke rumahnya dia nggak perlu mandi lagi...

Ah.. gue tau... doi pasti lagi mikir.. gue inget nggak sih hari ini tanggal berapa? hehehe iya nggak cay? yup.. kita emang jadian di tanggal 8, jadinya tiap tanggal 8 kita anggep itu rada spesial, apalagi kalo lagi kelipatan 3 bulan hehehe. kemaren dapet kaset love song.... :)))

muaaah... miss you honey... abis ngepost blog ini gue telf lu yaaa trus mau.. bobo ahhh, kalo nggak bisa bobo...baca legenda naga lagi.........
can't wait to see you tomorrow nite honey...

 
posted by l3l1 | Permalink |