Photobucket
Thursday, April 01, 2004,7:27:00 PM
Apa semua pria takut ama yg namanya jarum suntik?
Plis deh *minjem istilah hanggan, hihihi andai aja doi baca blog gue :D*, yang merasa dirinya pria dan nggak takut ama jarum suntik : angkat tangan :^o. And plis deh.. yg merasa dirinya pria dan takut ama jarum suntik : angkat tangan ~:>.

Brapa banding berapa ya antara yg takut ama nggak? :-?
Gue baru nyadar lho belakangan ini kalo cowo tuh sepertinya kebanyakan takut kalo disuntik *bener2 nggak sesuai kodratnya deh :D*. Kemaren baca dari blognya juju, doi ngaku takut jarum suntik. Trus si jeff beberapa waktu yg lalu juga ngaku kalo doi takut banget ama jarum suntik :D. Nah... kemaren mantan gue, waktu gue suruh periksa darah.. (soalnya doi sempet demam selama 2 hari, trus mukanya rada pucet.. 'kali aja DB) doi langsung bergidik ketakutan, katanya,"ihhh serem.. pake ditusuk2 pake jarum. Huahahaha... gue langsung ngakak abis, soalnya nggak kebayang aja.. badannya kekar banget, tapi takut ama jarum! :D

So.. ada yang mau jelasin kenapa pada takut kalo disuntik???
 
posted by l3l1 | Permalink |