Photobucket
Friday, April 30, 2004,11:05:00 PM
Cayang-ku yg sexy
Jeff sempet protes kemaren, "photo gue lagi jelek begitu kok dimuat seh?" hehehe :D. Padahal nurut gue nggak kok... aslinya lebih jelek malah huahaha :D becanda honey..becanda.....

Jeff itu lumayan photogenic nurut gue. Tiap diambil pic-nya ekspresinya bagus2. Beda ama gue yg hasilnya kebanyakan jelek banget. Heran deh... perasaan pipi gue nggak tembem2 banget, tapi kalo di photo... jadinya kok tembem banget ya? :D Tapi ada juga sih photo2 gue yg bagus hasilnya, lebih cakepan malah dari aslinya huehehe. Biarin deh tembem, kata orang2 hoki hahaha *menghibur diri* :))

Gue paling suka liat jeff kalo lagi senyum, terutama dari samping kalo doi lagi nyetir... manisss banget ada dekiknya :). Yang paling gue suka sih tubuh tinggi tegap-nya dan cara jalan dia yg asyik banget buat diliat.... kaya peragawan gitu .. :) *tapi nggak kemayu lhooo... * And... hehehe *sorry* bokongnya yg sexy hahaha :D. Kadang kalo lagi gemes gue suka nepuk2 daerah tersebut sambil ngomong "GP ih" :))

Tapi tentu aja bukan fisik semata2 yg bikin gue sayang, gemes dan cinta ama dia... tapi banyak kualitas2 dalam diri dia yg benar2 sangat berharga untuk dijadi-in pasangan :)
 
posted by l3l1 | Permalink |