Photobucket
Thursday, April 29, 2004,9:57:00 PM
This is jeff
Hehehe lagi seneng posting2 photo nih :) pic ini diambil waktu ulang taon jeff desember taon lalu. Kue itu merupakan salah satu surprise gue buat dia. Doi bener2 nggak nyangka lho bakal disedia-in kue ulang taon ama gue :)

Makanya waktu kita keluar makan, gue minta ama doi dinnernya jangan jauh2. Waktu itu kita dinnernya di resto deket kompleks bali view. Model saung gitu...., jadi duduk di karpet dan bangunannya dari rotan2 yg diiket ama tali ijuk. Romantis sih... tapi nyamuknya nggak tahan dehh ... mungkin karena di bawahnya adalah lapangan rumput dan pepohonan trus tempatnya terbuka makanya nyamuk bebas berkeliaran..

Abis dinner kita pulang ke rumah gue, trus kita duduk2 di teras depan. Setelah ngobrol lumayan lama, doi bilang haus dan minta tolong diambil-in minum. Hehehe kesempatan buat gue deh buat ngambil kue-nya. Begitu gue jalan keluar sambil memegang kue tersenyum.. senyum jeff langsung sumringah dan bahagia :) Tuhh liat aja cengirannya hehehe :D

Abis niup lilin... doi gue kasi kartu ucapan yg berisi tulisan2 panjang. Hehehe entah kenapa... buat orang2 yg spesial di hati gue... kartu ucapan gue selalu gue sertain surat yg berisi cerita mengenai cara gue ngedapetin hadiah tersebut, makna2 di balik hadiah gue serta alasan2 gue memberikan hadiah tersebut :) dan yg paling penting.... perasaan gue ke orang yg gue kasi hadiah tersebut :)

Gue percaya... hadiah tidak bisa di-ukur dari berapa nilai rupiah yg telah kita belanjakan untuk mendapat barang tersebut, tetapi seberapa senang orang yang menerima hadiah dari kita :) Tiap ngasi barang, gue lebih suka milih barang yg bisa dipake... jadi manfaatnya terasa :)

love you honey.... hope i can share every special momenth in your life forever....
 
posted by l3l1 | Permalink |