Photobucket
Thursday, April 29, 2004,9:53:00 PM
Sinetron = jual mimpi?
Lagi nggak ada inspirasi buat ngeblog, so... iseng2 sambil membaca email2 yg unread dan daftar pending di milis... sekali2 gue melirik ke tv yg ada di depan gue.

Wah.... gue baru nyadar kenapa si yoyo, montan dan donald pernah marah2 soal sinetron ini di blog mereka :)). Asli.... nyebelin dan nggak reasonable banget deh x-(. Yang gue liat adalah kisah sedih di hari minggu. Bagaimana bisa ada orang yang setolol dan selemah wanita yg diperankan oleh ira wibowo ini. Selemah2nya orang nggak mungkin ada yang sampai sebodoh itu. Ya! gue bilang bodoh soalnya udah sampai taraf menjengkelkan sih! Padahal gue suka theme song sinetron ini lho... enak banget dinyanyi-in ama marshanda. Sayang... doi milih berperan dalam sinetron ini, bener2 sampah! Trus ada lagi yg judulnya Dia. Sampah juga. Heran deh... kok nggak ada sih sinetron yg rada bermutu gitu?

Bangun tidur aja masih pada pake make-up lengkap! Dan yg rada lucu tuh ada orang yg digambarkan rada "terbelakang" tapi herannya banyak banget cewe2 cantik dan kaya yg naksir mereka. Hu! get real! bukannya gue memandang rendah orang2 yg "kurang" tersebut... tapi coba deh bayangin... mana ada cewe yg udah cakep, berpendidikan dan kaya .. naksir ama cowo yg o'on??

Tapi ada sih tayangan cerita komedi yg gue rada suka, yaitu bajaj bajuri. Tapi gue nggak pernah bela2in nonton sih, kalo di tv lagi disetel di situ yaa gue tonton. Kalo jeff suka banget tuhh... tiap gue lagi mandi atau ketika doi ditinggal sendiri... pasti itu yg disetel deh... sampe ngakak2 sendiri :))

Sampai kapan ya orang suka ama tayangan2 yg menjual mimpi ini? :-s
 
posted by l3l1 | Permalink |