Photobucket
Monday, May 03, 2004,10:49:00 PM
Lagi2 telkomsel naekin tarif
Telkomsel ini bagaimana seh? Baru aja ada paket halo yg 3 macam itu... tapi kok ada penyesuaian tarif baru lage? Hu! berarti yg bebas itu cuman trick bisnis aja X-(. Untung gue belum bener2 resmi bermigrasi ke halo.

Rabu kemaren waktu gue ke grapari, katanya harus ada kertas survey-nya baru bisa nuker sim card simpati gue ama simcard halo yg baru. Sedangkan kertas survey ketinggalan di toko, abisnya surveyornya nggak bilang sih kudu bawa itu kertas :-l

So.. batal deh... Sempet bete juga ama petugasnya yg nyebelin banget. Komen-nya cuman satu, "kok nggak dateng hari biasa aja sih mbak?" Langsung gue bales, emangnya semua orang itu kerjanya kantoran mas?! Pokoknya ngebete-in deh...

Trus waktu gue balik lagi hari minggu... eh.. tutup! Dipikir2 pake matrix aja deh... gprs-nya flat cuman 25 rebu :) Lagian gprs telkomsel di tempat gue 4 hari ini sama sekali nggak ada. Heran deh... apa networknya lagi bermasalah ato apa ya? gue sempet curiga HP gue yg nggak beres... gue restart ampe 6 kali ada deh. Tapi waktu kemaren di sekitar lebak bulus gue coba browsing.. eh.. bisa. Berarti emang jaringan gprs di daerah gue lagi error. Mudah2an matrix bagus sinyal-nya di tempat gue.
 
posted by l3l1 | Permalink |