Photobucket
Sunday, May 02, 2004,11:07:00 PM
Size : does it matter?
Kalo nggak salah seminggu yg lalu deh, gue liat tayangan talkshow TV mengenai fenomena mak erot. Huahaha... barbar nih bahasannya :D

Kenapa ya kalo dipikir2.. pria itu amat sangat menaruh perhatian mengenai "ukuran" ini? :D. Dulu gue sempet berdebat kecil ama juju mengenai mungkin tidaknya ukuran seorang pria bertambah dari oil2 yg di-iklan-in di majalah2 maupun koran2 itu :D.

Ya.. waktu itu seh gue ngotot bahwa ukuran seseorang nggak bisa bertambah lagi kalo udah lewat akil baliq, soalnya yg gue baca2 di rubrik2 dan majalah2 tentang hal ini ya begitu. tapi si juju bilang itu mungkin aja, namanya juga otot.. so mungkin aja tambah gede :D hahaha jangan2 pengalaman pribadi :>. Tapi kemaren di acara tv tersebut, ada seorang bapak2 yg menceritakan pengalaman dia berobat ke "mak erot" (tau deh mak erot yg mana..), katanya ukurannya memang benar bertambah sekitar 3 cm.. padahal cuman diurut2 sekitar 1 jam-an lho.. apa ada campuran magic-nya juga ya? Tapiii ternyata setelah 1 taon lewat.. efek sampingnya malah timbul : sang perkakas jadi loyo dan nggak mau diajak kerjasama... alias rada susah ereksi kalo nggak mau dibilang impoten. So, bapak tersebut berpesan agar jangan sekali2 mencoba berobat lewat cara2 alternatif seperti itu karena bisa berbahaya.. lebih baik secara medis dan ilmiah aja :) Gitu lhooo....

Nah, satu hal juga yg sering gue baca di majalah2. Bahwa ukuran seorang pria bukan merupakan hal mutlak dalam memuaskan istrinya. Yang penting tekniknya, bukan ukurannya :p. Tapiii gue pernah baca jg di salah satu web.. kalo nggak salah cosmopilitan ato red book gitu... ada satu wanita yg bilang " Yes, size does matter". Nah... lho?? :D
 
posted by l3l1 | Permalink |