Photobucket
Thursday, September 16, 2004,7:41:00 PM
Blog gue = uneg2 gue
Tadi ketika gue baca comment2 di blog gue, ada satu komen yg bikin gue jadi lebih semangat buat ngeblog hihihi. Ceritanya ada orang yg namanya dudu (kayanya cowo ya??) ketika lagi search sesuatu di yahoo ehh malah nemu blog gue, keterusan akhirnya dibaca dan ternyata doi suka. Ampe arsip bulan maret juga dibaca. Seneng deh kalo emang tulisan2 gue bisa memberi sedikit masukan buat orang lain. Ma kasih ya dudu buat supportnya.

Kalo dipikir2 blog gue tuh rada membosankan 'kali yaa buat sebagian orang yg nggak suka dengan cerita2 keseharian gue, kurang bermutu gituu. Gue emang tidak terlalu pandai berteori dan berfalsafah ini itu, nggak bisa pakai bahasa yg puitis apalagi intelek2 :D. Apa yg gue tulis adalah cerminan perasaan dan pikiran gue waktu gue nulis, soalnya gue ngeblog itu emang buat numpahin uneg2 dan ngungkapin hal2 yg nggak bisa gue ungkapin secara langsung ke orangnya :p. Misalnya aja tentang hal2 yg dilakukan oleh jeff ke gue yg gue appreciate banget... tapi kadang2 nggak bisa langsung gue utarakan ke dia, paling doi hanya bisa melihat dari ekspresi muka gue aja :). Nahh lewat blog ini gue bisa membuat doi tau kalo gue menghargai banget apa yg telah doi lakuin buat gue.

Blog emang jadi media perantara perasaan yg efektif banget buat gue. Jeff selalu senang membaca isi blog gue, makanya kemaren ketika gue jarang ngeblog doi bilang sayang sekali kalo lu jadi jarang ngeblog... fans lu kan banyak juga. hihihi ge-er deh gueee :">.

Gue baru ngeh lhoo, ternyata banyak juga yg suka ngikutin blog gue tapi nggak pernah comment atau ngeshout. Seperti kemaren waktu acara misa, tiba2 jeff ditanya ama salah satu member sk "jadi lagi rajin fitness nih?" Ha?? bengong dong si jeff... darimana si andry tau doi sering fitness.. orang kontak2 aja nggak pernah. Usut2 punya usut ternyata dapat tau dari blog gue hihihi...

Kalo gue sendiri sih emang suka baca2 story orang lain, apalagi kalo kita rajin ngikutin dan yg punya blog juga rutin nulis.. jadinya berasa lebih kenal dan dekat aja walaupun belom pernah ketemu. Walaupun kita nggak bisa menilai orang dari isi blognya aja, tapi kalo sering baca isi blog dia... paling nggak ada beberapa karakter yg memang karakter asli dia lahh... nggak mungkin kan orang ngarang identitas, aktifitas dan lingkungan dia sampe berbulan2 atau bertahun2 secara konsisten? Gue lebih percaya orang2 yg gue kenal via blog ketimbang hanya lewat email atau chatting aja. Soalnya di blog paling nggak udah ada gambaran mengenai orang tersebut, kalo chatting? wahh suka2 dia ngarang identitas dan karakter. Pokoknya blog emang tempat yg asyik buat banyak hal deh.

Oya, ceritanya gue kan kena flu dari hari selasa malam, trus rabunya jadi meler mulu.. akhirnya malamnya gue minum mixagrip satu. Paginya masih gitu juga... malahan idung gue ampe merah2 karena sering dipencet2 :( Nah...sorenya si jeff nelfon, nanya udah minum obat belum? Tapi nanyanya rada2 galak dan kesel gituu, soalnya doi gemes liat gue yg jarang mau minum obat. Prinsip gue kan kalo nggak parah2 banget jangan minum obat :p. So, ujung2nya gue jadi kesel juga... soalnya orang lagi sakit, bete ... butuh penghiburan dan perhatian.. ehh ini malah diomelin dan dicuekin. Huhuhu akhirnya telfon diakhiri dengan rada jutek... muachnya belom selese udah gue klik. Malamnya ketika gue mau bobo, gue telfon jeff.

leli : hallo

jeff : yaa

leli : mau bobo dulu nih

jeff : ya udah.. bobo enak yaa..

leli : silent

jeff : (nggak pernah nutup telfon duluan sebelum gue nutup telfon) napa? gue ada salah apatah? tadi sore keliatan kesel gitu...

leli : jelek!!

jeff : nggakkk... cakep kok....

leli : jelek!!

jeff : napa... ayo dong ngomong...

leli : hu! tadi ngeselin. orang lagi sakit bukannya diperhatiin tapi malah diomelin dan dicuekin....

jeff : lhooo kan gue nelfon tadi pagi dan sore?? lagian sibuk banget di kantor hari ini

leli : ya udah mau bobo dulu...

jeff : ya udah.. bobo enak yaa... muaa...(belum selese) klik (telfon ditutup).

ngak lama kemudian bunyi telfon lagi... tapi ketika gue angkat.. nggak sengaja kepencet apa.. jadi ended of call. Trus bunyi lagi untuk yg kedua kalinya..

jeff : lik (jeff klo lagi kesel manggil gue lik :D) lu lagi ye ching (mens) ya? kok gitu amat sih jadi orang? (nada suaranya kesel). orang blum selese ngomong udah ditutup....

leli : nggak kok.. nggak sengaja kepencet...

jeff : yaa udah bobo enak ya. klik telfon ditutup (nggak nunggu gue nutup telfon)

Huhuhuhu malamnya gue tidur dengan perasaan nggak enak. Merasa sendiri dan nggak disayang, gara2 si jejef jelek :((

Trus paginya sekitar jam 10-an gitu si jejef jelek telfon

jeff : hallo beb (babe). how are you today?

leli : tertawa kecil... (gue emang suka geli sendiri kalo doi bergaya sok cool ala bule dengan manggil gue babe and emang itu cara yg efektif untuk membuat gue tertawa walaupun doi suka geli sendiri juga mengucapkan kata itu :D)

jeff : duhh senengnya ... yayang gue dah sehat

leli : nggak kok.. masih sakit

jeff : ituuu udah bisa ketawa... artinya kan udah sehat

leli : fisiknya sih udah sehat, hatinya yang masih sakit

jeff : ketawa kenceng.... (huu.. kenapa hati gue selalu lemah dan luluh kalo dah denger ketawa dia yg lepas ini :( )

leli : dasar jelek... (dengan nada lembut) .. cieee

Ahh si jejef jelek... tapi gue sayang banget ama luu ... muaachhh :*'

Hepi wiken yaa buat semuanyaaaaa. Nyoblos sesuai hati nurani yaaa... cieee kampanye pemilu guee... :D
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: