Photobucket
Tuesday, September 14, 2004,8:27:00 PM
Tanpa judul
Hehehehe dari 15 menit yang lalu gue bengong aja di depan kompie... mikirin mau ngeblog.. tapi kok blank sama sekali mau nulis apa :-/. Segala sesuatu itu emang butuh ketekunan dan disiplin yaaa, begitu kita melenceng sekali... sulit untuk meluruskannya lagi. Liat aja blog gue, gara2 kemaren jarang update akhirnya keterusan sampe sekarang :p

Kemaren kan gue sempet cerita kalo gue dah dapet helper, ternyata tuh orang cuman sanggup kerja 2 hari doang :((. Ceritanya anaknya kan jadi simpanan salah seorang anggota DPR. Gue sih nggak nanya lebih jauh namanya, yang jelas orang tersebut berasal dari irian dan katanya.. meninggal karena disantet. Dulu semasa suaminya masih hidup kehidupan mereka sekeluarga ditopang ama anggota DPR tersebut. Nah.. setelah suaminya meninggal, karena emang dianya hanya jadi simpanan saja.. maka nggak dapat warisan apa2. Setelah barang2 yg di rumah habis dijual, akhirnya terpaksa ibunya nyari kerja jadi pembantu. Nah... kebayang kan? orang yg nggak biasa kerja berat harus ngerjain ini itu di rumah orang, akhirnya ibu tersebut cuman bertahan 2 hari aja. Alasannya kepada ibu warteg yg membawa dia ke gue adalah, dia takut tidur sendirian di kamar belakang. apalagi kalo di rumah tinggal dia sendiri, serem katanya.

Akhirnya gue harus bercapek2 lagi deh. Belum lagi pompa di rumah lagi ngadat, terpaksa pake pam yg merupakan fasilitas air dari kompleks. Tapi ampun deh... airnya rada kotor, udah gitu kalo pagi sampe sore tuh airnya nggak ada sama sekali. Sekitar jam 6 lewat baru ada, kebayang deh betenya.. mau ngerjain ini itu kudu nunggu airnya ada dulu. Nggak heran.... belakangan gue selalu berasa nggak bahagia dan rada stress :((

Sabtu lalu aja, ketika pulang toko.. gue udah suntuk aja.. karena cucian setumpuk tapi airnya nggak ada. Akhirnya si jeff bilang ... ya udah.. lu duduk aja santai, biar piring2nya gue yg cuci. Trus doi ambil air dari tangki belakang dan nyuci piring deh :). Hehehe nggak enak hati.. akhirnya gue yg nyuci doi yg bilas :) Biar rada ribet tapi bisa beres juga.. untung ada yayang gue yg bantuin hehehe.

Belakangan ini gue jadi sering unhappy deh. Mungkin gara2 terlalu disibukkan dengan masalah ini itu, akhirnya jadi stress sendiri. Muka juga bawaannya ditekuk terus, biar berusaha bersikap ceria tetap aja ... ekspresi betenya keluar juga. Apa yg tersirat di hati terkadang emang susah disembunyi-in yaaa. Tapi kata si jeff sih, obat buat ngilangin bete gue gampang aja.. tinggal ngajak gue ke mall aja.. pasti langsung seger huehehe. Ah.. untng punya yayang yg pengertian :)

Dah dulu yaa, mudah2an besok gue bisa ngeblog lagi... and Sorry yaa buat teman2 blogger semuanya.... belakangan gue jarang blogwalking nih....




 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: