Photobucket
Sunday, September 26, 2004,8:57:00 PM
Weekend yang melelahkan
Dimulai dari hari sabtu gue tutup toko jam 12, trus buru2 pulang mandi dan langsung ke sunter. Nyampe sono trus ke salon. Dohh laperrr... pagi makannya dikit, siang berangkatnya nggak makan... ehh .. di salon mayan lama juga... sekitar 2 jam-an.

Berangkat ke lokasi pesta jam 6:30 tapi kena macet dikit. Eh... begitu nyampe parkiran dapat berita buruk, mobil yg biasa gue bawa (tapi malam itu dibawa koko ipar gue) tiba2 mati, nggak mau idup. Semua mati : ac, lampu, kaca, semua semua dehhh. Mati dah, gimana gue pulangnya nanti? Tapi dasar orang indo, masih aja bilang ,"untungg udah nyampe di lokasi, coba mogok di tengah jalan :p".

Selama di pesta si jeff jadi seksi super duper sibuk, jadinya gue juga nggak sempet moto2. huhuhu padahal dah dandan abis2an , rambut juga ditata di salon hihihi :D. Kalo dipikir2 sayang banget, kemaren gue nggak sempet minta photo-in gue ama jeff, doi kan lagi keyen... pake jas gituuu. Yaa sudahlah, mau gimana lagii :p

Abis makan2, bonyok, cici gue dan suaminya plus anak2nya berikut helper dan baby sitternya pamit pulang. Ribet dahh... bawa anak kecil yg lagi rewel. Tapi sebelumnya sempet ngenalin rombongan keluarga gue ke keluarganya si jeff. Rombongan bonyok gue nggak bisa nunggu ampe kelar pesta soalnya shania anak cici gue yg masih bayi dititipin ke rumah temen dia (and temannya sendiri lagi keluar, di rumahnya tinggal helpernya ama baby sitternya). Emang sih shania dibawa ama helper cici gue yg biasa ngasuh marco, tapi dia sendiri lagi kurang sehat gituu... rada2 demam dikit, jadinya nggak berani ninggalin lama2 gituu.

Huhuhu mereka sih cuek aja pulang, tinggal gue yg selama pesta pusing mikirin gimana gue dan jeff ngidupin mobil yg mogok itu? Akhirnya kelar pesta, tuh mobil didorong, sempet idup bentar tapi mati lagi. Setelah beberapa kali dorongan tetep nggak mau idup, akhirnya mobil tersebut ditarik oleh mobil yg seharusnya dari tadi nganterin bokap dan nyokap jeff pulang ke rumah. Duhh gue sampe nggak enak, soalnya mereka kan dah capek bangetttt... apalagi nyokapnya si jeff, ngurus ini itu bukan hanya dari pagi itu aja tapi dari beberapa hari sebelumnya. Eh... giliran dah beres dan pengen cepet2 istirahat ... terpaksa nunggu juga... karena nggak berani ninggalin kami sendiri. Termasuk yg nungguin yaa pengantinnya hehehe.

So, akhirnya tuh mobil dititipin di hotel mercure tempat jimmy nginap malam itu. Kelar naroh mobil.... udah jam 11 malam! Akhirnya gue nginap di rumah jeff aja. Karena kalo nganterin gue pulang lagi takutnya si jeff sakit. Gilaa udah sibuk seharian, ehhh dorong2 mobil lagi... ampe kemejanya basah semua. Duhhh yayangku kasiann banget dehh ngeliatnyaaa....

Nyampe rumah jeff, dah rada khawatir nggak bisa tidur ajaa. Soalnya gue kalo tempat baru ... selalu butuh penyesuaian dulu. Abis bersih2 dan mandi, duduk2 di sofa depan ama si jeff. Gue tiduran minta dikelonin ampe tidur trus digendong masuk kamar :D. Setelah rada ngantuk.. gue bilang, gendong dong.. udah mau tidur nih :D hihihihi ternyata jeff nggak kuat, karena tadi sempet jatoh dan kakinya masih sakit jadi nggak kuat numpu gue. Akhirnya jalan sendiri deh hehehe. Duhh enaknya... tidur diselimutin trus dikasi kecupan di kening, bobo enak yaa say... muachhh.

Pagi2 jam 1/2 8, tau2 gue dicolek ama jeff... (kamar nggak dikunci) say bangun.. mau pulang ngga? kan mau buka toko? hehehe berhubung tidurnya lagi enak... jadinya maless banget buat bangunnya. Si jeff aja sempet ikut tiduran bentar di kasur gue hihihi. Tapi akhirnya bangun juga karena hari ini gue ada janji ama tukang pompa buat ngedalemin sumur.

Waktu lagi sarapan nyokapnya jeff ngomong,"si jeffri itu biasanya kalo dibangunin susssaaaahhh sekali, tapi tadi pagi tumben sekali... tante ketok sekali sambil bilang, piiii (doi dipanggil pipi di rumah) bangun... si leli mau pulang jam berapa? ehh langsung bangun dia. hehehehe :D

Sekitar jam 8 gue ditelfonin ama tukang pompanya, akhirnya cepet2 pulang sampe nggak sempet jemput bokap gue yg masih di rumah cici gue. Sampe di rumah langsung ngurusin masalah pompa itu, si jeff sendiri sibuk dengan telfonnya ngurusin mobil gue yg dititipin di hotel itu ... soalnya si jimmy mau check out jam 12.

Akhirnya menjelang sore, dua masalah terselesaikan. Pompanya udah kelar, cuman sampe sekarang airnya masih keruh sih. Trus mobilnya juga udah dibawa ke bengkel. legaaaaa

Duhh capek dah gue minggu ini. Oya, waktu san2 (the bride) mau pulang gue sempet minta jeff motoin gue bareng dia. huhuhu cuman satu photo doang yg keambil, itupun guenya udah kucel2, pegel (hihihihi ndak biasa pake yg 10 cm, paling banter 5-6 cm doang seh...:D), capek dan dikit bete karena mobilnya nggak nyala2. Nyesel dehh kenapa waktu gue baru tiba, ketika lagi seger2 dan cantik (kata jeff sehh hehehe) nggak minta tolong orang motoin gue bareng jeff. Ada sih photo bareng keluarga dia, tapi itu kan ama orang dari photo studio... jadi nggak bisa dipajang di sini. huhuhu gara2 mobil mogok itu sehh... :((


Hihihi gaun gue rada melorot dikitt, harusnya nggak sampe turun gitu bagian atasnya. Mungkin waktu duduk2 di lantai nungguin jeff, gaunnya rada ketarik... :p Lagian tempat parkirnya gelap, jadinya nggak keliatan. Rambutnya juga cuman item doang, padahal ditata lhooo... cieee...


 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: