Photobucket
Monday, January 19, 2004,9:02:00 PM
template baru

Hore... setelah iseng2 ngeklik link yang ada di blog thomas, akhirnya gue nemu juga template yang bener2 "gue banget". Tau.. dong.. gue itu palinggg suka ama warna merah melebihi warna2 lainnya. Trus ada anime jepangnya lagiii.... wuahh serasa dream comes true dah hehehe.

Oya, nggak lupa gue ucapin teng kiyu banget buat thomas yang dah benerin letak posting-annya .. muaccchhh.... lu emang baek thom hehehe

Gampangan?

Ini salah satu komentar member di milis sk , yaitu : RSD *bukan rida sita dewi lho... tapi ratna sari dewi and doi ini single bukan trio heheh* ketika montan ngelempar topik mengenai "what's on your mind about marriage?"


Hmmmm....jadi inget saat pertama kali gue jadian sama cowo gue ini,
Ada seorang teman bernada sinis, ngomong sama gue, dg mengatakan wah .. eloe kejar target yach ... ... express .....ngejar umur yach.......
Tp gue bodo amat lah apa yg diucapkannya ... ga ambil pusing..
(** gue jadian sama cowo gue ini terbilang cepat, krn bagi gue, bila sdh sreg di hati dan nyambung dg gue + nyaman kl dekat dia, kenapa ga di terima. Toch kan baru pacaran.
Sebab pacaran itu kan proses penjajakan, proses penyesuaian sifat yg saling berbeda. Gue ga mau bilang gue cocok ama dia. Karena tiap manusia itu tidak ada yg cocok, alias selalu berbeda. Kembar aja beda, apalagi cewe dan cowo ... yach saling melengkapi......Hehehe.....


Pernah mantan pacar gue memberitahu bahwa ada yang bilang gue ini gampangan. Huaa... sebenarnya apa sih definisi gampangan itu? Yang jelas semua pacar gue nggak ada yang nganggap gue gampangan, that's enough buat gue :) Some of them malah ada yang baru nyadar seberapa "baeknya" gue setelah kehilangan gue hehehe...

Gue juga tergolong cepat kalo jadian ama orang. Mungkin karena gue punya "paham" yang sedikit berbeda yaa :p.

Gue punya pemikiran, kalo :
* gue ada chemistry ke cowo tersebut
* sifat2/kriteria2 dasar yang kudu dia penuhin udah ada di dia
* gue comfort di samping dia
* kata hati gue juga udah oke...
maka ketika dia pdkt ke gue..., gue akan bersikap terang2an membalas perhatian yang diberikan ke gue. Gue nggak akan tarik ulur, hanya agar dibilang nggak gampangan. Nggak ada deh jaim2an... :)

Soalnya menurut gue... jika gue mencoba mencari tau sisi2 dia yang lain hanya dari status "teman" aja... apalagi kalo dia lagi pdkt ke gue... bisa dipasti-in kebanyakan yang gue temukan adalah sisi2 positif dari dirinya. Doi pasti cenderung akan lebih jaim , akan lebih menjaga emosi & sikap, dllnya. Bisa sih.. gue nemu sisi2 jelek dari pribadinya, tetapi itu pasti butuh waktu yang lumayan lamaaa... tergantung seberapa comfort dia ama gue untuk bersikap apa adanya.

Beda jika gue dah jadian ama dia, rentang waktu yang gue perlukan untuk mengenal dia bisa lebih cepat. Jadi.. untuk mengetahui seberapa cocok gue ama dia juga lebih cepet ketauannya. Terkadang ada hal2 yang ketika masih pdkt nggak keliatan, tapi ketika udah pacaran baru nongol semua. Seberapa besar toleransi di antara satu pasangan baru akan "lebih" keliatan jika kita udah jadian, karena jika masih dalam tahap pdkt... bisa dipasti-in tingkat toleransi kita akan lebih tinggi, namanya juga lagi dalam tahap berusaha menarik perhatian ;).

Prinsip gue.. pacaran boleh berkali2, tapi nikah buat seumur idup... jangan sampe ada penyesalan. Kalo emang ada hal2 yang menurut gue nggak bisa gue terima dan sifatnya prinsipil banget buat gue, gue nggak akan maksa-in hubungan tersebut untuk tetap berjalan.

Apa lo mau.. jika lo sering dileceh-in secara fisik atau mental hanya karena lo merasa dia satu2nya orang yang lu cintai? Ato misalnya ketika lu nemu-in fakta bahwa dia itu suka bohong ato selingkuh tapi setelah lu maafin ... kesalahan tersebut dia ulangi lagi untuk yang ke sekian kalinya ? cinta itu menerima pasangan apa adanya? cinta itu penuh maaf? cinta itu tidak menuntut? hm.. mungkin aja sih.... tapi buat gue... suatu relationship itu harus seimbang, ada timbal balik dan take n give-nya..... Hehehe itu hanya contoh soal seh... gue belom pernah ngalamin kasus2 di atas *thanks God*

So... masa bodo orang mau bilang piala bergilir kek... gampangan kek... that's my life... gue yang akan dan harus menjalaninya.... why should i give a damn with all that rubbish? It's me, myself... who know what i want in my life...
 
posted by l3l1 | Permalink |