Photobucket
Thursday, January 22, 2004,11:08:00 AM
Sa Cap Me

hehehe buat yang nggak tau.... sa cap me *lafal tio ciu* = malam imlek.. yaa kaya kita tanggal 24 desember disebut malam natal, gitu lhooo..

So.. berhubung emang hari istimewa, gue tutup toko jam 12 siang.. tapi ketunda gara2 satu mobil belum pulang karena ujan gede... begitu ujannya kelar, sekitar jam 1 siang gue pun pulang. Nyampe rumah langsung makan.. trus mandi and sekitar 1/2 3 sore gue jalan ke sunter bawa mobil sendiri, untuk menghemat waktu karena rencananya gue bakal dinner di rumah jeff.

Sekitar jam 4 sore gue nyampe di sunter, whoaa macet banget.. dengkul gue ampe lemes karena kopling mobilnya yang dah rada keras dan tinggi. Mendekati jam 5 sore jeff nyampe di sunter, whoaa jalan ke rumah dia juga macett banget.. akhirnya sekitar jam 7-an baru nyampe di rumahnya. Semua udah nunggu.. bokap n nyokapnya, san2 *pacar jimmy koko jeff* dan jimmy. Tapi acara makan nggak langsung mulai karena si jeff kudu mandi dulu, huehehe kaciann deh.. diuber2 ama nyokapnya *hahaha mungkin udah pada laper 'kalii yaaa*

Sekitar jam 7 1/4 kita mulai makan, salut juga ama nyokap jeff.. semuanya hasil olahan dapur sendiri, nggak ada yang beli jadi. hehehe berabe nih... gimana gue nanti yaa kalo imlek.. pan gue nggak bisa masak? :p Apalagi kalo kudu ngadopsi tradisi cici gue, sayurannya kudu 9 macam! whoaaa bisa dari pagi ampe sore tuh nyiapin-nya. Nggak heran si fitri dipinjem ama dia sekarang :)

Kelar makan kita ngobrol2... hehehe tau2 topiknya dah seputar si jeff. Nggak mau menyia2kan kesempatan bagus ini *hihihi* gue langsung cerita.. iya tante.. si jeff tuh suka tidur malem2.. maen game ampe berjam2.. trus rokoknya juga tuh... Eh.. baru juga nyokapnya mau nimpalin lagi... si jeff langsung motong," Li.. kita jalan yo... lu kan nggak boleh malem2 pulangnya"
Hahahaha... dasar.... giliran dia yang dieksekusi itu deh senjatanya......

Trus nyokapnya cerita kalo dulu waktu pacaran ama bokapnya juga lama banget , sekitar 10 taon. Wah.. salut juga gue. hehehe menurun ke anak2nya", kata si san2.. soalnya mereka berdua kalo pacaran pada lama2.. kokonya pernah 8 taon and jeff sendiri pernah 7 taon. Tapi cuman si jeff yang romantis kata nyokapnya, disambut anggukan setuju ama si san2, trus ditimpali ama gue... iya emang si jeff romantis. Huahaha si san2 sampe iri and bilang.. ajarin dong caranya gimana biar si jimmy bisa romantis ^O^ . Nggak mau kalah si jimmy bilang, kalo romantis banget kesannya jadi gombal banget tuuh! hehehe

Akhirnya sekitar jam 1/2 9 kita jalan, balik ke sunter untuk ngejemput bokap.. and berhubung gue kebanyakan minum vodka *hehehe* akhirnya si jeff yang nganterin gue n bokap pulang ke pondok cabe.. kendaraannya ditinggal di rumah cici gue. Benernya sih gue masih sanggup nyetir kok.. cuman si jeff aja yang nggak ngasi.. yaa paling2 gue ketiduran di tengah jalan tol hahaha......

Nyampe rumah kita ngobrol2... sekitar jam 11 lewat dikit jeff pun pulang...
jam 12 malam gue tidur deh.. abis ngantuk banget.. mungkin gara2 minumannya.....
 
posted by l3l1 | Permalink |