Photobucket
Sunday, January 18, 2004,11:23:00 PM
Whoa.. akhirnya sempet ngeblog juga hehehe

sabtu

Hari ini si jeff lembur di kantornya, sekitar jam 12 siang.. doi kemudian telf.. nanyain clear jenis apa yang gue pake. Muachh... doi emang perhatian banget, gara2nya waktu jum'at malam gue sempet ngeluh.. kepala gue gatal2 karena nggak cocok ama shampoo yang gue pake sekarang. Clear gue lagi habis soalnya... dan sampai sekarang belom dibeli2 karena emang nggak sempet2... So.. doi nyempetin diri untuk ngebeliin shampoo tersebut buat gue. thanx ya say........

Begitu pulang toko, gue langsung makan.. trus mandi. Baru kelar mandi, jeff datang, so.... gue siapin nasi dan sayuran buat doi dulu, udah itu baru deh suruh si fitri kerokin. Emang rada nggak enak badan, kurang fit aja rasanya. Mungkin gara2 waktu jum'at malamnya gue tidur jam 13.00, gara2nya gue ketemu template di marina yang gue suka. Akhirnya keterusan ngotak ngatik ampe malam :p

Kelar makan, trus nyantai bentar... abis itu jeff mandi, trus kita ke sunter *rumah cici gue* buat ngambil rok dan celana yang dibeli-in cici gue buat gue.. soalnya kalo nggak cocok mau dibalikin ke orangnya. Sekitar jam 19.20 kita jalan... untung nggak terlalu macet. Sampe di sana udah hampir jam 9 malam. Pulang dari sunter kita makan bentar, gue makan steak, si jeff makan bakmi ayam. Nyampe ke rumah udah hampir jam 11 malam.

Sebelum pulang, si jeff sempet ngomong,"pokoknya langsung tidur ya, nggak boleh duduk di depan komputer lagi, kalo nggak... kabelnya gue cabut!". *Hihihi galak yaa...*. Abis cuci muka, gue ngelirik kompie sekilas, sambil ngomong sendiri "ah bentar aja kok, nggak bakal lama2"... akhirnya jreng .. tuh kompie gue nyalain deh *hehehehe *. Tapi emang beneren kok.. cuman bentar doang.. gue cuman ngerubah text-align-nya yang rata ke kiri menjadi justify. Abis itu, gue telf jeff.. bilang mau bobo.

minggu

Ha!.. tadi gue baru dapet tau doi tidur jam 4 subuh kemaren... gara2nya gue liat muka doi yang rada kuyu.. trus gue tanya :
L3L1 : emangnya tidur jam berapa? *nada suaranya rada meninggi dikit*
Jeff : hehehe coba tebak...
L3L1 : jam 3 ya!! *nada udah mulai menuduh*
Jeff : hm.. mendekati dikit... *tampang udah mulai ngeles*
L3L1 : mendekati.. lebih malam ato lebih cepet?? *makin dicecer*
Jeff : Eh... kemaren ..... *mulai ngalih-in pembicaraan*
L3L1 : jam berapa tidurnya?
Jeff : hehehehe jam 4....... *malu2*
L3L1 : jam 4???? emangnya ngapain aja sih??
Jeff : main game... kan seruuu *nada anak kecil membela diri*
L3L1 : huuu!! bisanya nyuruh orang tidur cepet... dia sendiri tidurnya malem2 * bla bla bla*
ntar gue adu-in ama nyokap lu... tante... si jeffri suka maen game ampe malam2 di kamarnya....
Jeff : nggak takut... dasar tukang ngadu....
Li... lu yang nyetir yaa.... pala gue pusing nih *tampang menggoda*

Itu tuh.. senjata dia kalo gue mulai bla bla bla hehehe... Mungkin kadang2 doi sebel juga 'kali ya, soalnya gue suka cerewet.. udah jadi nyokap ke-2 dia katanya hahaha....

Rencananya kita mau nonton LOTR2 hari ini, jadi begitu nyampe di depan.. sementara doi nyari parkiran, gue turun dulu buat ngantri karcis. Setelah mengantri sekitar 15 menit-an, akhirnya sampe juga deh giliran gue... trus... hikshikshiks... ternyata tempat duduk yang tersisa cuman satu baris di depan layar aja, nggak jadi nonton deh. whoaaaaaa... udah capek2 ngantri lagiiii :(

Akhirnya kita makan di over rice... abis makan jalan2 ke matahari.. soalnya masih sore sih. Si jeff beli guling, hahaha orang kalo nyari guling pengennya yang lembut, empuk dan enak dipeluk... tapi doi nyarinya yang padat dan kenceng.. akhirnya beli yang bahan dacron *bener nggak ya ejaannya?*. Trus gue beli sepatu.. lagi discount 50% bo'... buat dipake di toko, murah deh... worth it untuk harga segitu hehehe. Abis itu iseng2 gue tukerin poin gue... hehehe lumayan dapet 100 ribu.

Dengan voucher di tangan gue, si jeff jadi was2... "hu.. dia tuh bakal ngerasa belanja-nya serasa gratis aja tuhh!". menghina banget ya... tapi emang sih....... gue jadi beli bed cover ama handuk ... hikshiks nombokinnya lebih gede daripada vouchernya ...

Capek jalan... singgah ke fankfurter hotdog.. kelar makan.. kemudian pulang deh... tumben banget tuh.. belom jam 9 malam dah ada di rumah hehehe... Sekitar jam 10 si jeff pulang. Tadi doi baru nelf... bilang "jangan tidur malem2 yaaa....."
*iya.. iya.. bentar lagi juga gue tidur...*

dah ahh... mau tidur dulu....
 
posted by l3l1 | Permalink |