Photobucket
Thursday, January 15, 2004,11:34:00 PM
All 'bout Three Kings
Buat yang mampir di blog gue tapi bukan member sk, pasti bertanya2... apa sih three kings itu.. siapa sih mereka?

Gue sendiri terus terang nggak jelas juga dari mana asal muasal panggilan ini, tetapi yang jelas mereka adalah pentolan2 di sk-chat : salah satu sub milis sk khusus buat chatting. Anggota three kings terdiri dari cahyo, julius dan ricky (berdasarkan urutan abjad lho yaa, jadi jangan ada yang protes).

So.. berhubung mereka adalah penguasa di milis tersebut, hampir semua member baru yang masuk ke milis tersebut bakal dikerja-in terlebih dahulu. Biasanya sih dicela habis2an, hehehe buat yang nggak tahan... ya bakal cabut... tapi kalo lulus seleksi, bisa dipastikan mereka akan masuk ke dalam satu lingkaran komunitas yang kompak banget *gue salut deh*

Nah.. sekarang bicara tentang ke-3 kings ini. Mulai dari cahyo dulu yaa...

Cahyo ini unik banget orangnya, dia ngaku sendiri kalo dia tuh freak juga hahaha. Kadang gue suka salut ama dia juga, doi tuh pinter banget mancing orang buat curhat dengan cara mencurhatkan dirinya terlebih dahulu *hehehe bingung nggak?*. Tapi yang jelas.. so far dia adalah temen untuk minta input yang bagus karena dia bisa melihat suatu masalah kemudian memberikan pandangannya secara netral buat kita. Ketika gue masih pacaran ama juls, beberapa kali kita sempat double date juga. Gue ama dia pernah punya janji, kalo kami sama2 belom merit 10 taon ke depan... kami bakalan merit berdua hahaha.

Ketika gue lagi dapet "musibah", dialah orang pertama yang mengetahuinya. Emang sih itu pun secara kebetulan karena pas ketika gue lagi sedih2nya , doi nelfon... makanya nggak heran suara gue juga rada2 sesunggukan gitu *hanya 1 orang aja yang gue kabarin waktu itu, yaitu jeff*. Padahal gue jarang lho mau nangis2 di depan orang, tapi kondisi gue waktu itu emang parah banget makanya bisa sampe begitu . hehehe kalo dipikir2 malu juga sih... mungkin doi emang punya insting 'kalii yaa sehingga nelfon-nya bisa pas gitu :))) Thanx for all your support ya yo :)

Si cahyo ini typenya romantis dan perhatian ama cewenya lho... Kadang gue salut juga dengan pemikiran dan konsep dia tentang cinta...

Trus si julius, panggilannya juls. Doi tuh tinggi gede deh..persis kingkong hahaha... tapi cute banget lho apalagi kalo lagi jail tampangnya. Pertama kali gue ketemu dia waktu acara tea break di tempat kostnya lucia. Itu adalah acara sk yang pertama kali gue ikutin. Waktu itu sih kesan gue biasa2 aja.. soalnya gue emang nggak terlalu notice sih.. kan gue dah punya cowo hehehe. Cuman waktu acara disuruh milih mana cewe yang mau dirayu ama dia, gue yang ditarik ama dia n sisca juga *kembangnya sk waktu itu, sayang sekarang doi nggak aktif lagi*, emang bibit2 serakahnya udah keliatan ya dari awal huehehe.

Lepas acara itu kita nggak pernah kontak, karena emang pada dasarnya gue jarang banget japri2an ama orang soalnya waktu gue untuk email-an terbatas banget karena ada beberapa milis yang kudu gue pantau setiap harinya. Kemudian waktu gue baru pulang liburan dari china doi email-in gue , nanya-in oleh2 ato apa ya? gue rada lupa, pokoknya seputar liburan gue deh... akhirnya dari situ kita email2an *padahal gue orangnya rada males email-an*, mungkin karena seru 'kali ya makanya bisa sambung menyambung. Trus disambung ama sms-an. Kemudian doi nelfon ke toko, lama banget and ngomongnya juga nggak jelas.. sama2 suka ngomong nyambar sana nyambar sini.. tapi herannya bisa nyambung aja, maksudnya bisa klik aja gitu... padahal jarang banget ada orang yang bisa nimpalin omongan gue kalo lagi pengen ngawur2an lhoo....

Kemudian waktu malam taon baru-an gue diajak untuk ikutan tapi gue rada males.. waktu itu sih bilangnya mau merenung di rumah aja. Tapi nggak tau kenapa, gue tiba2 berubah pikiran.. suntuk aja .. akhrinya sorenya gue bawa mobil sendiri ke rumah martina.. sempat terjebak macet ampe berjam2. Kita nggak banyak ngobrol di malam taon baru itu.. tapi semenjak itu komunikasi jadi lebih intens karena status gue terbongkar waktu itu *hehehe udah jadi jomblo.. makanya rada suntuk tampangnya*

Akhirnya setiap ada acara, gue selalu dijemput ama dia. Yeah... gue emang rada nyadar dia lagi pdkt ke gue n berhubung gue juga suka maka gue tanggapin.. :) Tapi status hubungan kami nggak jelas karena gue emang masih nimbang2 *istilah dia sih gue maen abu2 hehehe*. Tapi ketika hari valentine tiba... gue dapet surprise dari dia berupa kiriman boneka yang cuteeee banget ama coklat berbentuk hati... dari pitakado. Kedua2nya merupakan barang2 fav gue dan yg lebih membuat senyum gue mengembang terus sepanjang hari adalah kata2 yang ada di kartunya :). Nggak sia2 dia mesen barang2 tersebut dari sono karena misinya bener2 sukses, kemasan yang menarik dan isi yang unik membuat giftnya terkesan exlusive dan keren... *eh.. gue ngomong beneren.. bukan disuruh promo ama montan lho*

Dari situ kita jadi rutin keluar setiap malam minggu, sampai akhirnya kita liburan bareng ama cahyo n siska di carita. Satu kamar ber-4 hahaha biar lebih irit. Kita nggak tidur semalaman ngobrol2 aja... dari situ akhirnya timbul omongan bahwa dia bakal di black list nih ama bonyok gue, trus gue bilang sekarang juga udah black list. Ya... belakangan gue emang baru nyadar.. ternyata bonyok gue masih rada "kolot" pikirannya... hanya karena dia bukan chinese maka dia menjadi orang yg masuk daftar black list :(

Sampai akhirnya gue kirim email untuk minta input dari temen2 gue di luar anak sk.. tapi hebatnya email tersebut malah gue send ke mereka!! ha... dasar slebor ...:p Hasilnya seluruh anak2 sk yang suka ngumpul bareng jadi pada tahu masalah gue :(

Seharian gue bete banget... ketika doi nelfon gue jadi males banget.. akhirnya malamnya kita ngobrol.. dan sampai pada kesimpulan ... kenapa nggak dicoba dulu? Benernya sih gue yang nembak dia waktu itu karena gue yg bilang "so.. let's hav a try" hehehe. PIkiran gue praktis aja waktu itu, kita coba .. tapi gue nggak mau wasting time dengan mengulur2 masalah yang ada. Jalan beberapa bulan, kita review lagi.. mau dibawa kemana hubungan tersebut. Akhirnya ketika tiba masa kita untuk review kembali... kami memutuskan untuk break aja.. karena dia merasa nggak settle ama gue karena sikap gue yang nggak bisa settle ama dia *hehehe bingung kan?* Waktu itu bulan mei... *mei kelabu*

Pertama keluar keputusan itu, gue rada kecewa juga... dan hal itu gue ungkapin ke dia... gue merasa dia nggak cukup mencintai gue untuk mau menempuh semua resiko itu. Gue emang hanya mikirin dari sudut pandang gue aja waktu itu, namanya juga manusia... rada egois :))

Banyak juga yang harus gue lewati untuk "menormalkan" kembali hati gue. Ada malam2 ketika gue nggak bisa tidur dan kangen banget ama dia.. mau nelfon dia tapi gue tahan2, akhirnya gue jadi sibuk miscalled sapa aja yang ada di phone book gue. hehehe konyol banget kalo dipikir2. Ada juga saat2 ketika gue marah ama dia... kemarahan yang terpendam 'kalii ya gara2 masalah dulu hehehe. Ada juga malam ketika gue nggak bisa menahan diri gue untuk berhenti menangis dan akhirnya untuk menghentikannya gue menelfon dia malam2. Ada juga saat2 ketika kami akhirnya jadi marah2an karena masing2 jadi jealous mendengar yg lainnya akan ada janji dating beberapa hari ke depan *gue itu bukan type yg jealousan lho*. Gue emang berusaha nggak nunjukin gue jealous, tapi bawaan gue nggak bisa gue sembunyi-in... jadi ketus hahaha. Ah.. there are so much stories about that... i'll keep that as a sweet memories between us....

Biar udah putus, komunikasi kita emang jalan terus dan beberapa kali kita sempat keluar bareng, gue stress juga sih kadang2 karena tiap keluar ama dia.. gue selalu kena teror :(

Gue termasuk orang yang logis dan realistis, ketika memutuskan sesuatu ... gue jarang menoleh2 lagi ke belakang.... tetapi dengan dia... hm.. gue sering ngelupain itu semua. Sampai akhirnya ada satu kejadian yang membuat gue memutuskan untuk nggak menoleh2 lagi ke belakang, sambil mikir... well... it's the end of the road...

Sekarang kami adalah teman... well gue nggak tau masuk kategori teman yg mana gue ini buat dia... yang jelas.. i'll always care about him... i love him but in a different way n different meaning now...
maybe like i lov my sist??

Trus yang terakhir adalah Ricky... terus terang.. dengan king yang satu ini gue nggak dekat. Gue nggak tau kenapa... sepertinya doi rada sungkan n rada menjaga jarak ama gue ato mungkin kurang suka? nggak jelas juga .. :p *hehehe kata si juls itu perasaan lo aja*. tapi nggak tau yaa, itu sih yang gue rasa... *eh.. insting gue tajem banget lhoo*

Tapi dari penuturan2 doi di email2 yg dipost ke milis, bisa ditangkap kalo doi orangnya romantis dan melankolis :)) cerdas dan setia kawan. wanita yang jadi pacarnya, bisa dipastikan bakal beruntung banget karena sepertinya dia type yang menghargai wanita dan perhatian.....tapi seperti ada rasa nggak secure yg terpendam. hehehe sok tau ya... biarin dah... kan bukan ngejelek2in orang......

That's all about the three kings... moon maaf kalo ada kata2 yang salah yaa.... gue cuman mau ungkapin apa yang gue rasa terhadap kalian dengan sejujur2nya .... :)

so.. sebelum diomelin dan dicela abis2an *yg merupakan hobby berat mereka*... gue mohon maaf dulu hehehe

 
posted by l3l1 | Permalink |