Photobucket
Monday, January 12, 2004,11:22:00 PM
I like monday *this monday*
Hari ini gue nggak begitu sibuk.. jadi kopi ginseng gue bisa gue nikmati panas2 dengan santai :))
Sepertinya sekarang ini gue dah kecanduan ama kopi ini nih. Biasanya kalo minum kopi gue pasti bakalan susah tidur malam harinya, akibat kurang tidur... pagi harinya gue bakal terkantuk2... dan untuk menghilangkan semua rasa kantuk itu, gue butuh kopi lagi. Ha! jadi kaya lingkaran setan aja, nggak bisa dihenti-in siklusnya ... pasrah aja deh......

Sore harinya gue dapat surprise :)))) *tersenyum lebar bangettt*
Sekitar jam 3-an lewat gue telfon jeff, nanyain lagi di mana... soalnya heran juga.. tumben2nya belom nelfon.... *kan gue jadi kangen hehehe*. Trus dijawab doi lagi jalan pulang dari meeting dengan klien-nya BP (british petroleum). Setelah seleasi ngobrol dikit, telfon pun ditutup

Sekitar jam 4 kurang, ketika gue lagi asyik ngobrol ama pembeli.. tiba2 gue notice ada mobil yg masuk ke toko.. dalam hati gue rada dikit heran.. kok mirip mobil si jeff ya?? tapi nggak mungkin soalnya doi kan lagi kerja......

Tapi begitu mobil itu masuk ke halaman toko dan melintas di depan gue... ternyata itu bener jeff!! Dengan senyum cengengesannya.. doi berjalan ke arah gue. huu... gemes.. karena gue dah diboongin, doi gue cubit hehehe. Abisnya waktu gue tanya BP yg di gedung nestle TB simatupang, doi bilang bukan sih. Tapi doi pasti bisa melihat senyum gue yg sumringah melihat kedatangan doi :))
Katanya sengaja mau kasi surprise, tapi baru di tengah jalan gue dah nelfon doi.. makanya dia jadi bilang lagi meeting di BP yg di Gatot Subroto. Kelar meeting doi nggak ke kantornya lagi, tapi langsung ke tempat gue soalnya udah lumayan deket sih....

Sorenya kita makan di tempat fav kita dengan menu fav doi : belut cah kangkung. whoah... dulunya gue nggak pernah mau nyoba deh kalo disuruh makan belut.. hehehe kebayangnya kaya ular aja..... tapi ketika pertama kali nyoba-in ternyata enak juga , akhirnya tiap doi mesen itu.. gue ikutan makan deh.....

Sekitar jam 10 malam doi balik deh ke rumah.... kan besok kudu kerja .. kasian.. bibirnya masih rada bengkak dikit... and besok doi kudu ke dokter lagi buat nyabutin benang bekas jaitan minggu lalu....
 
posted by l3l1 | Permalink |