Photobucket
Sunday, October 10, 2004,10:46:00 PM
Finally
Akhirnya diputusin tanggal 26 nov aja... karena jeff ogah dan males disuruh pindah2 tanggal lagi, lagian kelamaanlah kalo sampe harus nunggu sampe taon 2006. Nggak jadi ambil bulan okt karena setelah gue liat kalender taon 2005 ternyata 3 nov itu udah lebaran, berabe kalo gelar pesta di tanggal yg mepet ama liburan, bisa2 banyak yg lagi ke luar kota atau sibuk ama kerjaan karena udah deket liburan.

Benernya sih kalo dipikir2 itu dah deket banget ama taon 2006 yaa :(( Tapi yaa sudahlah... ambil sisi positifnya aja, jadinya gue ama jeff punya banyak waktu untuk mempersiapkannya.. nggak perlu grasa grusu :) Yang penting sih sekarang nyari tempat resepsi dulu. Serba salah juga sih, gue ngundangnya mungkin terbatas keluarga deket aja karena emang cuman resepsi kecil2an, sedangkan tempat resepsinya maunya yg strategis, enak, bagus tapi murah huehehe. Eh.. ini bener2 swadaya gue ama jeff lho, tanpa subsidi dari orang lain... jadinya yaa budgetnya juga pas2an lahh.... :p. Malahan niat awal gue tuh maunya nikah tamasya aja, nggak mau pusing2 dengan urusan ini itu... tapi ternyata ... kalo dipikir2 gelar resepsi cuman nambah ribet dikit lagi.. akhirnya pake resepsi juga, tapi yaa itu tadi... kecil2an dan untuk kerabat dekat aja

Kemaren si jeff sempat ngeliat di grand duta merlin, dianya sih rada sreg ama tempat tersebut.. tapi guenya yang kurang suka dengan pertimbangan parkirnya kurang enak (kan nov kemungkinan lagi musim hujan). Trus ada member di milis gue yg nyaranin pake gedung patra jasa, si jeff sempet nelfon ke sana dan dikirimin fax perinciannya... tapi ternyata min mesti 1000 pac dan cateringnya kudu pake yg rekanan dia, kalo di luar itu kena charge lagi.. 30%, trus lewat 1 jam dicharge 1,5 jt... huu nggak jadi deh... :(. Koko ipar dan cici gue nyaranin pake hailai atau nelayan aja karena aksesnya lumayan enak, dekat pintu tol. Tapi nggak tau yaa.. rasanya kalo resto itu kan parkirnya rada terbatas .. kadang kalo rame .. sampe ke pinggir2 jalan... yg punya mobil kan jadi males dan nggak tenang ninggalin mobilnya.. tapi berhubung jeff ini sopan sekali :p nggak mau nyinggung perasaan orang :) , makanya dia mengiyakan aja waktu disuruh ngecek2 :)

Trus tadi kita ke pasar baru, beli gelang buat sepupu gue yg bakal merit tanggal 25 okt nanti, cuman 15 menit kita udah ketemu gelang yg gue minati. Abis itu ke TA ... karena yohannes lagi open house. Kayanya sih untuk bridalnya, gue bakal ambil paket yg dari yohannes, soalnya yenny (adik jeff) dulu sering jadi SPGnya kalo mereka lagi pameran. Jadi lebih enak lahh karena ada yg kenal. Kemaren jimmy juga ambil paket dari yohannes dan dapat discount karena waktu pergi bareng2 si yenny :)

Kelar nanya di yohannes, masuk galleria bentar buat nyari pelembab. Selama ini gue rada puyeng juga karena flek2 item di pipi gue makin banyak, padahal udah cukup rajin pake rangkaian produk pemutih dari loreal. Mulai dari foam cuci mukanya ampe krim malemnya. Kemarin liat di cosmo sepertinya lancome kluar produk pemutih yg "kedengerennya" oke. So, gue coba beli serum dan krim matanya, ehh ternyata dapat hadiah tas dengan 5 macam sample produk di dalamnya. Ada mascara lancome yg terbaru yaitu flextencils. selama ini gue termasuk jarang pake mascara... yg eternicils aja gue belinya 2 taon lalu :p sebenernya kalo mau ikuti saran2 di majalah2.. itu mascara udah harus masuk keranjang sampah :D tapi masih aja gue pake tuh.. :D. Trus ada eau de parfum attractionnya, lumayan lho.. isinya 7ml. Krim anti wrinklenya (15ml), pembersih galateis clarte dan body exfoliating. trus gue dikasi tambahan satu sample produk lagi yaitu clarifying yg seri blanc expertnya. Hehehe mayan dah... emang si mbaknya lagi royal nih...

Pas mau pulang, ditelfonin cici gue .. ditanyain mau sio bi nggak (orang ponty pasti tau :) ), akhirnya singgah ke situ buat ngambil. Critanya ada temennya yg pulang ponty n bawa oleh2 sio bi. Kalo gue sih seneng yaa ama makanan itu, yaa mirip2 sio may gitu sih.. cuman isinya pork gituu, tapi nggak cocok tuh ama lidah jeff :p. Padang ama pontianak emang beda banget seh... :D. Udah gitu gue dikasi lipstick ama cici gue karena warnanya kurang cocok buat dia. Hadiah sih... dari epiderma. Setau gue epiderma itu kebanyakan produknya adalah perawatan kulit yaa, emang ada lipsticknya segala ya?? Untuk yg telaten dan rajin... kayanya epiderma itu bagus deh, cici gue pake produk2 tersebut udah hampir 2 taon-an n kulitnya bagus tuh.

Udah mau jam 11 nih, kayanya jeff hampir nyampe rumahnya... mau nelfon doi dulu kemudian bobo :)

Thanks ya buat semua saran dan masukannya... nanti gue pasti akan butuh banyak masukan dari blogger2 yg udah ngalamin hal ini, jadi jangan bosen2 yaa. Mudah2an gue dan jeff nggak banyak menghadapi masalah dalam masa2 penantian dan persiapan ini. Mudah2an masa2 ini bisa kami pakai untuk lebih saling mengenal lagi. amien. :)
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: