Photobucket
Sunday, October 03, 2004,11:22:00 PM
a long long post......
bad news

Gprs flat matrix udah diapus :(( Bakal jarang blogwalkingggg.... :(

dodol banget x-( gue nggak dapat smsnya.. untung dapet tahu dari milis sk.. soalnya dari milis xda-nya sendiri gue dah nomail. Tapi berhubung taunya juga udah siang, jadinya banyak kebobolan juga.... soalnya dari pagi gue browsing terus.... sibuk ngasi testi ke komunitas2 katolik yg masuk dalam daftar friendster sk dan juga sibuk nyari2 komunitas yg sejenis lagi buat nambah networkingnya. Udah gitu email2 di milis indo-com juga gue rapi2in... mulai dari email pertama ampe yg ke seribu sekian gitu... yg udah basi gue apus2in (info2 lowongan dan berita2 yg udah lewat), biar orang kalo mau baca arsip yg tersisa bagus2nya ajaaa. Huhuhu mana setelannya pake image lagii, pasti gede bite-nya :( huaaaaa jangan sampe tagihan telfon jadi gila2an ajaaa :(

unhappy feeling

senin - kamis
berasanya asing, hampa dan lonely. God... what's wrong with me? Haruskah seperti itu perasaan gue?? Seberapa dalam kekecewaan itu mengikis rasa di hati gue? kemana rasa aman itu pergi?

jum'at siang
gue bilang ma jeff... mungkin sebaiknya minggu ini jangan ke sini dulu, i need to be alone.....

jum'at sore
jeff datang, dengan wajah yg lelah, capek dan stress. Duduk di teras depan sambil nelfon messengernya yg lagi ngurusin bank garansi yg belom beres. Doi berkeras buat datang padahal kerjaan masih ada. melihat betapa sibuk dan capeknya dia, tapi bela2in datang buat beresin perasaan gue. 10% rasa itu pergi

Kelar urusan asuransinya, doi menatap wajah gue dengan penuh cinta :) (you can feel it when some1 look at you like that). rasa itu menyusut 10% lagi.

Kaki gue ditarik ke pangkuannya, trus dipijitin. rasa itu berkurang lagi 20%

Dan kemudian doi nanya, "jadi? masih ada pikiran untuk mutusin gue?"
lu tuh nggak mungkin mutusin gue lagi karena lu tuh cinta banget ama gue, udah cinta mati ama gue. Hu.. ge-er banget.... darimana lu tau? yaa lu-nya kan ngebet pengen merit ama gue? :D

hepi dan dekat kembali....

Besok bawain korset gue yg di laundry kemaren ya?
emang mau pergi ke pestanya nita?
yaa... pergilah... ntar lu susah jelasin lagi...
(gue kemaren sempet bilang nggak mau pergi)
ada wajah yg merona bahagia di sana :)

sabtu sore
ke salon rudy buat ngeblow rambut gue yg baru keramas karena hair dryer gue rusak dan yg giginya macam2 itu gue udah kasi'in ke cici gue karena nggak bisa makenya :p...... sementara jeff ke dunkin buat beli croissant. Gue suruh blow aja... trus juga nggak pake foam atau hair spray... ribet nyucinya... ehh ternyata hasilnya bagus... keliatan alami tapi juga nggak penampilan standar. Duhh berasa cakep deh hihihi ...

sabtu malam
jam 7 nyampe ke lokasi pesta, berhubung baru dimulai jadi sempet ngikutin prosesinya. Gileee pacaran 10 tahun baru merit!! (dari sma!) and then... eng ing eng... acara pelemparan buket. nggak ada yg mau maju, gue dorong2 jeff buat maju, doi nggak mau. Akhirnya setelah ada satu orang yg maju, baru deh doi mau.. tengsin katanya :p

gue jaga depan, jeff jaga tengah (huahaha serasa maen bola).... yes! akhirnya si jeff yg dapet buketnya :) mayanlah dapat hadiah vcd player ...:)

pulangnya sempet nganterin yathi ke kuningan (kondangan lagi :D)... hehehe emang musim kawin 'kali yaaa. trus abis itu baru si aga ama cowonya, di daerah kuningan juga.

almost....

minggu
si jimmy syukuran buat acara kemaren, benernya seh doi ulang taon... tapi tanggal 4 okt.. jadi nyebutnya syukuran aja bukan ulang taon.. pamali kalo dirayain di depan hehehe....

damn! baru separoh jalan... perasaan itu hadir kembali...
diam dan tidak banyak bicara.... adalah efek sampingnya....

di restoran makan dan ngobrol dari jam 6 sampe jam 8
someday they'll be my family too....
but why.... i'm not so exciting anymore.....

perjalanan pulang
me = diam
jeff = diam, wonder why n anger...
mobil = melaju dengan kencang dan sangar diringi musik yg keras juga...

di teras depan
me = diam, looking at jeff
jeff = smoking n get mad... really.. really get mad at me

me = mungkin sebaiknya kita break aja, lu nggak akan tahan ngadepin gue :(
jeff = jadi gitu? why?
me = lu tau kan? gue orang yg gampang forgive tapi nggak pernah forget? dan sekali kecewa... sulit buat balik dan sangat butuh waktu untuk recovery. Gue nggak bisa kendaliin diri gue, kapan gue akan teringat dan akhirnya jadi bad mood. jadi sebaiknya lu consider ulang perasaan lu, bisa nggak lu tahan dengan semua ini?
jeff = kalo gitu percuma saja. karena ini hanya usaha sepihak, sama seperti cerita masa lalu lu yg lain. ya udahlah. lu tau gue.. walaupun gue susah buat ngelepasin seseorang, tapi gue nggak pernah akan minta balik lagi apalagi begging2. lu dah yakin?

silent
me = so... sampai di sini saja? jadi hanya segitu? arrrggg...harus mulai dari awal lagi....
jeff = smoking

jeff = ya udah gue pulang dulu. eh.. baju2 gue di lemari gue bawa pulang semua aja.
me = berjalan ke kamar ngambil baju jeff

teras depan
jeff = ngepak2 baju
me = melihat semua itu dengan perasaan gamang. God... this is real?
jeff = tinggal satu celana cargo terakhir yg akan masuk tas
me = wake up... what are you doin'? you will lose the most important person in your whole life..... do you want it to be? don't you learn from all those sad ending love stories you've read from your mailing list? for God sake... you will regret this all of your life... all of your life... come on.. come on.. do somethin'.....
me = jadi? lu nggak mau usaha lagi nih?
jeff = lho? lu yg mutusin kan?
me = lu lagi... it's all your choice, it's all your decision... mau bertahan atau menyerah....
jeff = ketika lu mencintai seseorang... lu tuh jangan hanya berpikir orang tersebut harus tahan ama lu, tapi lu yg harus berusaha untuk berubah juga.. gimana caranya agar orang tuh mau bertahan buat lu
me = maybe this is me... me with my egoism... can't help this feeling...

you know what? (silent for 5 minutes)

me = gue pernah bilang kan? ketika gue merasa deket ama seseorang... dan ketika rasa secure gue terusik... gue akan push orang tersebut untuk tau seberapa jauh dia mampu bertahan.... seberapa besar dia mencintai gue sehingga dia mau bertahan.... dan lu pernah ngomong kan? lu tuh nggak pernah bakal mutusin cewe duluan, jadi gue pikir kasian sekali lu... tersiksa dengan kondisi ini tetapi lu nggak mau mutusin gue..... i make it easy for you....
jeff = silent

a moment later
jeff = beranjak dari kursinya dan duduk di lantai meluk gue... sambil bilang i'm sorry honey..... i love you.... i love you.... (with the eyes burning with tears)
me = hug him so tigh n ...crying out loud... (so silly)
jeff = gue janji nggak akan pernah menyerah... gue akan selalu bertahan
me = itu kata2 yg sudah gue denger beberapa kali...
jeff = gue janji gue akan bertahan asal dia bisa meyakinkan gue bahwa di dadanya masih ada rasa sayang ke gue....
me n jeff = laughing together... feeling warm n so close..

me = jadi? siapa tadi yg bilang udahan?
jeff = si jeffro .. dia emang bodoh kadang2, ketika lagi emosi suka bertindak hal2 yg bakal disesalinya kemudian. maafin dia yaaa.
me = maafin laela juga yg silly banget.... yg egois banget...
jeff = please... janji ama jeffri untuk jangan sekali2 dengan gampangnya ngomong kata putus
me = itu kan laela... dia emang bodoh dan emosian..... tolong maafin dan maklumin dia yaa?

after some kissing n hugging
jeff = looking at me with his full of love face.....
"will you marry me?"
and then... hug me with the tears all of his face .... crying out loud ....
me = yes, i do.... i do.... (hug jeff ... very tigh). God..... how can i do this to him? how can i hurt him this much? how do i live without him? this guy loves me so much.... why can't i believe it?

please forgive me honey..
forgive me for being such a fool
now i'm sure... that i do...
i do want to spending all of my life with you..
walking this heavy road together....
you're the best thing that ever happend to me...
i'll be with you for the rest of my life...
i promise you....

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments: