Photobucket
Thursday, October 07, 2004,8:55:00 PM
Ribet.. ribettt
Sebenernya dari 1-2 bulan lalu gue ma jeff udah sering ngobrol soal merit, planning kita sih pertengahan taon. Tapi cuman sebatas nanya2 info gereja dan administrasinya aja. Nah.. kemaren karena udah dilamar (hehehe oleh jeff doang sih) .. jadinya yaa lebih diperjelas lagi planningnya.

Oleh mertuanya adik jeff (yenny) dibilangin kalo bulan juni taon depat tuh bagus, yaa udah.. berhubung gue ini orangnya praktis dan berpikiran taktis akhirnya kita berdua sepakat milih tanggal 4 juni aja.... dengan pemikiran itu awal bulan jadi orang baru gajian pasti semangatnya lagi memuncak buat ngapa2in atau kemana2 :D n.... hihihi baru gajian kan banyak duit tuh, sooo..... :D (separuh serius :p)

Tapi ternyata merit itu bukan urusan kita aja yaa, maksud gue kan.. gue yg merit ya segala urusannya gue yg take care dan nentuinlah... ntar keluarga tinggal bantu yg sebisanya aja. Eh.. belom2 gue dah diomelin, katanya emang mau merit itu gampang apa? nggak pake liat hari baik dulu? lha? nurut gue mah semua hari itu sama aja, yg penting sabtu ama minggu jadi yg mau ke resepsi kita juga lebih rame karena besoknya toh pada libur kerja.

Ya udah, akhirnya gue bilang... liat deh hari baiknya.. biar sama2 hepi... trus gue dibilangin bagusnya tgl 29 okt atau 26 nov gituu... akhirnya dengan berat hati gue bilang oke (lamaa bo' setaon lagi huhuhu). Ehh... nggak lama kemudian katanya tadi kelupaan kalo taon depan tuh taon ayam, jadi buat yg shio kelinci (gue ma jeff dua2nya kelinci) nggak bagus, ciong berat. Kalo merit takutnya ntar ke depannya bermasalah.. entah itu masalah ekonomi atau masalah laen2nya. Doh... yg bener aja .... gue disuruh taon ini aja, yg berarti gue kudu merit sebelom imlek yg jatohnya bulan februari taon depan atau kalo nggak taon 2006 aja :(( huhuhu gimana ini?? pusinggggggg

Kalo sebelom februari yg jelas waktunya terlalu mefet banget... gilee 3 bulan... lagian merit dengan kesan terburu2 gitu takutnya malah jadi banyak yg berantakan. Kalo nunggu 2006 kelamaan atuhhh......

Dohh... gimana sih caranya ngeyakinin orang kalo semua tuh baek2 aja. Coba yaa semua orang bisa kaya gue yg nggak banyak pantang ini itu dan selalu berpikir praktis huhuhuhu

Gimana nih? masa gue merit taon 2006? rawan nih pacaran kelamaan..... :p
padahal tadi lagi semangat 45 nih buat nyusun2 planningnya.... hu jadi nyusut lagi deh semangat gue....... :(

oya, tengkiyu banget ya buat semua ucapan, input dan supportnya :) Muachh ... serasa nggak sendiri deh... :) trus hepi wiken juga yaa buat semuanyaa....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: